Bupati Tangerang Dukung Persita Promosi ke Liga 1

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 02 Desember 2018
Bupati Tangerang Dukung Persita Promosi ke Liga 1
Persita Tangerang. (Instagram Persita).

BolaSkor.com - Selangkah lagi, Persita Tangerang akan promosi ke Liga 1. Syaratnya, tim Pendekar Cisadane itu harus mengalahkan Kalteng Putra pada perebutan tempat ketiga Liga 2.

Persita bakal menghadapi Kalteng Putra pada Selasa (4/12) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Seharusnya, kedua tim akan bertemu pada sehari sebelumnya, tapi kemudian diundur.

Keinginan Persita untuk naik kasta ke Liga 1 mendapat dukungan dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Pria berusia 44 tahun itu mendoakan Pendekar Cisadane untuk mewujudkan mimpinya kembali ke kompetisi level teratas Liga Indonesia.

"Tinggal satu pertandingan, mudah-mudahan menang dan promosi ke Liga 1," ujar Zaki disadur dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga:

Final Liga 2 2018 Ditunda karena Izin Kepolisian?

Liga 2 2018: Jacksen Tiago Tak Sabar Nantikan Persita Tangerang Kembali ke Kasta Tertinggi

Liga 2 2018: Menang di Leg Kedua Semifinal, PSS Sleman dan Semen Padang Promosi ke Liga 1

Persita Tangerang saat berhadapan dengan PSS Sleman. (LIB)

Sudah lebih dari tiga musim Persita mendekam di Liga 2. Kali terakhir Pendekar Cisadane merasakan kerasnya persaingan di kasta teratas adalah pada 2014 lalu.

Adapun pelatih Persita, Wiganda Saputra mengatakan mental para pemainnya sedikit terganggu akibat pengunduran pertandingan. Meski begitu, Egi Melgiansyah dan kawan-kawan telah siap untuk menghadapi pertandingan pamungkas di musim ini.

"Sebetulnya para pemain sudah fokus untuk pertandingan hari Senin. Tapi karena diundur sehari, jadi semua harus mempertahankan kesiapan mental dan konsentrasi bermain," kata Wiganda.*

Breaking News Persita Tangerang Liga 1 Liga 2
Posts

1.188

Bagikan