BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 akan ditutup pada akhir Agustus ini. Beberapa hari jelang akhir, sejumlah pemain bintang justru semakin ramai diisukan hengkang.

Sebelumnya, bursa transfer musim panas 2021 memiliki satu transfer fenomenal yakni kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Messi yang selama ini menjadi simbol Barca harus angkat kaki karena terbentur regulasi.

Selain itu, bursa transfer musim panas ini juga diwarnai kepindahan Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea. Nerazzurri mendapatkan dana segar hingga 115 juta euro dari transfer tersebut.

Kini, kurang dari satu pekan jelang penutupan, bursa transfer semakin bergejolak. Tiga aktor utamanya adalah Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Harry Kane.

Baca Juga:

Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe

Menyerah, PSG Bersiap Jual Mbappe ke Real Madrid

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Cristiano Ronaldo

Menurut kabar yang berkembang, Real Madrid menyodorkan tawaran 160 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan Mbappe pada musim panas ini. Namun, tawaran tersebut tidak digubris Les Parisiens.

Meski demikian, El Real tidak patah semangat. Madrid paham betul Mbappe ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan bergabung.

Ole karena itu, Madrid akan menunggu enam bulan lagi untuk mengajak Mbappe bergabung dengan status bebas transfer. Sementara itu, Mbappe diyakini akan terus menolak tawaran kontrak baru yang diberikan PSG.

Kisah serupa juga terjadi pada Cristiano Ronaldo. Penyerang tim nasional Portugal itu ingin angkat kaki dari Juventus pada musim panas ini.

Bedanya, Juve, selaku pemilik, tidak menutup pintu keluar. Bianconeri menginginkan setidaknya 25 juta euro dari penjualan Ronaldo.

Masalah baru muncul soal tim yang bersedia menampung Ronaldo. Kabarnya, PSG dan Manchester City tidak punya niatan memboyong mantan pemain Real Madrid itu.

The Citizens berpegang teguh pada pilihan memburu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Meskipun tawaran terakhir senilai 150 juta euro ditolak The Lilywhites, Man City dipercaya akan mengajukan tawaran baru pada waktu dekat.

Man City pun dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Kane. Bahkan, penyerang 28 tahun tersebut turut mendorong kepindahannya dengan absen pada sesi latihan Tottenham.

Kini, dengan waktu yang tersisa, menarik melihat pergerakan di bursa transfer. Jadi, siapakah pemain bintang yang memiliki klub baru pada musim panas ini?