Caio Ruan Sebut Kesempatan Langka Bisa Bela Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Oktober 2020
Caio Ruan Sebut Kesempatan Langka Bisa Bela Arema FC
Caio Ruan Lino de Freitas. (LIB)

BolaSkor.com - Caio Ruan Lino de Freitas mengemukakan pendapatnya setelah resmi menjadi bagian Arema FC. Ia mengisi satu dari empat slot pemain asing di Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti.

Bek Brasil berusia 25 tahun itu berujar, sebenarnya ada sejumlah tawaran yang dipertimbangkannya. Namun, ada faktor kuat yang membuatnya lebih memilih terbang ke Indonesia dengan menerima surat penawaran kontrak dari tim Singo Edan.

"Ini merupakan momen yang memang saya tunggu. Karena bagi saya, penawaran dari Arema FC ini adalah kesempatan yang langka," kata Caio Ruan.

Baca Juga:

Arema FC Kontrak Caio Ruan dengan Durasi 5 Tahun

Arema FC Memilih Mencoret Elias Alderete dan Matias Malvino

"Klub ini memberikan saya kesempatan yang bagus untuk memulai karir di luar negeri. Meski sebenarnya, ada beberapa tawaran bagus di Brasil," imbuh pemain setinggi 190 centimeter tersebut.

Caio Ruan datang ke Malang dan langsung menjalani tes swab, Senin (28/9). Setelah melalui serangkaian prosedur termasuk tes kesehatan, ia akhirnya membubuhkan tanda tangan pada lembar kontrak pada Rabu (30/9).

"Suporter juga menjadi pertimbangan saya untuk memilih klub ini. Selain juga adanya sejumlah teman senegara yang berkarir di Liga 1 Indonesia," tandasnya.

Caio Ruan memiliki kontrak jangka pendek selama lanjutan Liga 1 berlangsung. Ia membela Arema FC mulai Oktober 2020 hingga Maret 2021, dengan opsi perpanjangan jika kinerjanya dinilai sesuai dengan ekspektasi klub. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan