Cal Crutchlow Merasa Dijauhi oleh Honda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Agustus 2020
Cal Crutchlow Merasa Dijauhi oleh Honda
Cal Crutchlow. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan keluh kesahnya di tim tersebut. Crutchlow merasa dirinya dijauhi oleh orang-orang di Honda.

Crutchlow bergabung dengan LCR Honda sejak MotoGP 2015 dan sudah mendapat motor spesifikasi pabrikan sejak 2018. Namun, kebersamaan keduanya akan berakhir di pengujung musim 2020.

Hal itu setelah Honda memilih memberikan tempat Crutchlow di LCR Honda untuk Alex Marquez. Pembalap asal Inggris Raya itu pun belum memiliki tim untuk MotoGP 2021.

Baca Juga:

Miguel Oliveira, Pembalap MotoGP yang Santun dan Keren

Gagal Gabung KTM, Andrea Dovizioso Menyesal

Kini Crutchlow mengatakan dirinya merasa Honda mulai menjauh. Namun, dia menyebut tetap mendapat bantuan dari pabrikan asal Jepang tersebut.

"Saya merasa tidak lagi dekat dengan Honda. Saya merasa sulit karena ketika sedang berada di depan, saya kira akan ada dukungan," kata Crutchlow.

"Mungkin kami butuh bantuan lebih di garasi. Bukan berarti Honda tidak membantu kami. Namun, saya bisa bekerja dengan baik karena saling memahami dengan baik."

"Kami memiliki teknisi HRC di garasi. Mengenai dukungan apakah sama atau tidak seperti sebelumnya, saya rasa tidak terlalu berpengaruh untuk motor saya," lanjutnya.

Selama membela LCR Honda, prestasi Crutchlow cukup membanggakan. Sejak 2015, pembalap 34 tahun itu sudah meraih tiga kemenangan pada ajang MotoGP.

Motogp MotoGP 2020 Cal Crutchlow Honda LCR Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan