Calon Pelatih Persija Sudah Sampaikan Program dan Targetnya ke Manajemen

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 April 2022
Calon Pelatih Persija Sudah Sampaikan Program dan Targetnya ke Manajemen
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Instagram.com/officialprapanca)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menyampaikan bahwa komunikasi dengan calon pelatih yang akan menukangi timnya musim depan terus berlangsung. Bahkan sang pelatih tersebut sudah menyampaikan targetnya ke manajemen tim Ibu Kota.

Prapanca menyebut kalau pelatih tersebut sudah mempresentasikan programnya ke direksi dan manajemen Persija. Dalam pemaparannya itu, sang calon pelatih menyatakan siap menerima target yang diberikan oleh Persija.

"Program kami dengan tim baru, dengan perombakan ini, adalah tiga besar dan pengembangan pemain muda. Itu komitmen (dengan) calon pelatih," kata Prapanca dalam interview dengan kanal Youtube Jebreeetmedia TV.

Baca Juga:

Persija Akan Datangkan 5-6 Pemain Baru Lagi

Persija Perpanjang Kontrak Dua Pemain Senior

Untuk mendukung sang calon pelatih baru, manajemen Persija siap belanja pemain besar-besaran. Prapanca menyebut ada lima-enam pemain lagi yang bakal didatangkan oleh juara Liga 1 2018 tersebut.

"Jadi total ada sembilan pemain baru," ujar Prapanca.

Dari target sembilan pemain baru itu, Persija sudah meresmikan tiga nama. Mereka di antaranya adalah Firza Andika (bek sayap), Hanif Sjahbandi (gelandang), dan Hansamu Yama Pranata (bek). Sedangkan untuk enam pemain lainnya, Prapanca menyebut kalau proses perekrutan sedang berjalan.

"Kami sih mau (mengumumkan cepat), tapi 'kan proses kontraknya belum selesai. Kami harus hargai juga," ucap Prapanca.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan