Calon Rookie Ini Berharap Bisa Gabung Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 25 Oktober 2020
Calon Rookie Ini Berharap Bisa Gabung Lakers
Desmond Bane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Calon pemain NBA, Desmond Bane, mengaku berharap bisa bergabung dengan Los Angeles Lakers. Bane mengungkapkan sudah menjalani wawancara dengan Lakers.

Keluar sebagai juara NBA 2019-2020 dan memiliki ranking tinggi di musim reguler, Lakers mendapatkan pick ke-28 pada NBA Draft 2020. Jumlah tersebut artinya mereka mendapat giliran ketiga dari bawah.

Dengan pick yang cukup bawah untuk first round, belum diketahui bagaimana rencana Lakers. Bisa jadi, mereka akan menukar pilihan untuk mendapat pemain.

Baca Juga:

Ini Alasan Michael Jordan Ogah Jadi Pelatih

Dallas Maverick Berambisi Duetkan Doncic dengan Giannis

Akan tetapi, Lakers sudah memanggil pemain untuk melakukan wawancara. Diperkirakan, mereka membutuhkan pebasket yang bisa mengisi posisi forward.

Nama yang sudah dipanggil adalah Bane yang bermain untuk TCU University. Menurutnya, pertemuan berjalan lancar bagi kedua belah pihak.

"Pertemuan berjalan sangat baik. Saya mendapatkan perasaan bagus dari pertemuan itu. Sayangnya saya tidak bisa bertemu dengan Rob Pelinka dan Frank Vogel," kata Bane.

"Saya bertemu dengan Jesse Buss. Dia mengatakan saya mendapat salam dari Pelinka dan dia menyaksikan banyak pertandingan saya. Menurut saya, itu adalah hal bagus."

"Seperti yang Anda tahu, bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis, keduanya memenangi NBA dan ingin meraih lebih banyak lagi. Itu hal bagus untuk awal karier saya," lanjutnya.

Breaking News Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan