Capres Barcelona Bujuk Neymar dan Messi Bereuni di Camp Nou

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Desember 2020
Capres Barcelona Bujuk Neymar dan Messi Bereuni di Camp Nou
Lionel Messi dan Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Salah satu calon presiden Barcelona, Jordi Farre memberikan janji surga kepada para penggemar Blaugrana. Ia mengaku tengah berkomunikasi dengan Neymar terkait rencana reuni bersama Lionel Messi di Camp Nou.

Neymar memang sempat menyatakan keinginan untuk kembali bermain bersama Messi musim depan. Hal itu memunculkan spekulasi La Pulga akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) begitu kontraknya di Barcelona habis pada akhir musim 2020-2021.

PSG memang menjadi salah satu favorit untuk mendapatkan jasa Messi musim depan. Selain punya dana tak terbatas, faktor kedekatan megabintang Argentina itu dengan Neymar juga tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Beri Kode Bertahan

Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay

Bapetnya Barcelona Hadapi Tendangan Sudut

Lionel Messi dan Neymar

Namun Farre coba mencegah rumor tersebut. Ia justru membujuk Neymar untuk kembali ke Barcelona sebagai salah satu cara membuat Messi bertahan.

"Kami telah berbicara dengan orang-orangnya (Neymar) dan mereka memberi tahu kami tentang 'pulang'. Siapa yang tidak menginginkan pemain terbaik ketiga di dunia di tim mereka?" kata Farre kepada RAC1.

"Ada opsi permintaan transfer, yang akan membuatnya datang dengan nilai sekitar 40-45 juta euro."

Namun Farre mengakui belum ada kesepakatan yang dibuat dengan Neymar. Hal itu bahkan masih sangat jauh karena Barcelona dan pemain berkebangsaan Brasil memiliki hubungan yang buruk karena bertarung di pengadilan.

Selain membujuk Neymar, Farre juga mengaku sudah berkomunikasi dengan perwakilan Messi. Ia menegaskan tekadnya untuk mempertahankan sang kapten hingga pensiun.

"Saya telah berbicara dengan orang-orangnya (Messi) dan meskipun kami belum membuat kemajuan apa pun, dia mengatakan kepada saya bahwa ingin bertahan. Namun dia ingin menjadi bagian dari proyek yang menang," tambahnya.

"Proposal saya kepadanya adalah dia memperbaharui kontrak tahun demi tahun, lalu kami menciptakan merek bersama antara Messi dan Barca, dan bahwa dia kemudian menjadi presiden kehormatan klub."

Janji Farre tersebut seperti sebuah omong kosong mengingat Barcelona tengah dilanda krisis keuangan. Mereka tentu tidak punya cukup dana untuk menebus Neymar dari PSG dan membayar gaji tinggi dua bintang sekaligus.

Namun bukan tidak mungkin hal itu terwujud. Apalagi Messi sudah memberi kode untuk bertahan lebih lama di Barcelona.

Lionel Messi Neymar Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan