Cara Elegan Bali United Lawan Corona Berbuah Positif

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juni 2020
Cara Elegan Bali United Lawan Corona Berbuah Positif
Donasi masker Bali United. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Aktivitas Bali United selama pandemi virus corona patut diacungi jempol. Meski kompetisi Liga 1 2020 sedang istirahat, manajemen tetap bergerak. Lebih dari 100 ribu masker non medis sudah didonasikan di Bali.

Bali United menjadi salah satu tim yang memproduksi masker non medis. Dengan harga satu paketnya Rp 16.500 ribu, pembeli akan mendapat tiga masker. Pembelian itu sudah termasuk donasi masker non medis.

Dari donasi penjualan masker, plus dari manajemen Bali United, ada lebih dari 100 ribu masker yang sudah dibagikan. Pembagian tersebar merata ke Gianyar, Bangli, Badung, Denpasar, Klungkung, Buleleng, Karangasem dan Jembrana.

Baca Juga:

Dirut Baru PT LIB Ingin Tingkatkan Kualitas Hiburan dan Teknis Kompetisi

Manajemen Persib Pikirkan Biaya jika Datangkan Boneka hingga LED sebagai Ganti Suporter

Setiap daerah mendapatkan bantuan 20 ribu hingga 25 ribu masker. Selain masker, Bali United juga mendonasikan alat perlindungan diri (APD) dan sejumlah produk makanan serta minuman. Bali United turut melibatkan para sponsor dalam donasi ini.

Langkah yang dilakukan Bali United mendapatkan pujian dari para kepala daerah. Bali United bukan sekadar menggerakkan sepak bola di Bali, melainkan juga turut serta dalam memberantas pandemi virus corona.

"Bali United sangat luar biasa dan keren. Saat pandemi masih bisa berbagi kepada sesama terutama kami masyarakat Jembrana. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa berkumpul bersama menonton tim kebanggaan pulau dewata ini," terang wakil bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan.

Langkah donasi ini terbukti berbuah positif. Saat klub lain berpotensi kehilangan sponsor, Bali United malah dapat sponsor. Salah satu produk kopi nasional, Torabika resmi memperpanjang kontrak hingga 2022.

Selain itu, saham Bali United dengan kode "BOLA" yang sempat anjlok ke level Rp 130 per lembar kini naik lagi. Hingga Selasa (16/6) pukul 14.30 WIB, saham BOLA naik 4,65 persen ke level Rp 180 per lembar.

Donasi masih belum berhenti. Bali United akan mendonasikan puluhan ribu masker lagi di Tabanan. Progres ini menjadi kabar positif sebelum lanjutan Liga 1 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan