Cara Ezra Walian Hindari Penularan COVID-19 saat Mengisi Waktu Libur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Mei 2021
Cara Ezra Walian Hindari Penularan COVID-19 saat Mengisi Waktu Libur
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengaku tidak memiliki banyak kegiatan dalam mengisi libur Lebaran yang telah diberikan tim pelatih. Pandemi COVID-19 yang belum berakhir menjadi alasannya.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya menghabiskan waktunya ke pantai. Namun, tak lupa juga untuk berlatih menjaga kebugarannya.

"Saya menggunakan sepeda motor ke pantai, tapi juga berlatih. Ya, seperti itu," kata Ezra Walian di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Tidak Ada Pencoretan Pemain Lokal dan Asing di Persib

I Made Wirawan Tak Menemui Kendala di Latihan Perdana Persib

Meski demikian, pemain yang sebelum membela PSM Makassar ini memastikan patuh menjalani protokol kesehatan. Sebab, dia juga tak mau terpapar COVID-19.

"Kalian tahu, tidak banyak orang di sana. Hanya saya bersama kekasih saya dan pergi ke suatu tempat. Itu saja," tuturnya.

Ezra Walian mengaku sangat menghindari keramaian. Tidak hanya saat di Bandung, namun juga saat menjalani liburannya di Bali.

"Ketika di Bandung kemanapun pergi selalu ada orang-orang, jadi tidak bisa berduaan saja, begitu pula di Bali. Jadi kamu tidak bisa menghindari pertemuan dengan orang lain, tapi tentu untuk tempat yang ada keramaian kami tidak pergi ke sana,"

"Selama di Bali juga saya selalu memakai masker, hanya di pantai tidak menggunakannya sebagai contoh karena itu di luar ruangan dan orang-orang juga tidak ada di sekeliling saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib banding Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan