Cara Maurizio Sarri Bikin Cristiano Ronaldo Jadi Capocannoniere

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Juli 2020
Cara Maurizio Sarri Bikin Cristiano Ronaldo Jadi Capocannoniere
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo untuk menjadi Capocannoniere pada musim ini. Sarri akan terus memainkan Ronaldo pada empat pertandingan sisa di Serie A.

Cristiano Ronaldo bertarung dengan Ciro Immobile dalam perburuan top skorer Serie A pada musim ini. Saat ini, keduanya sama-sama mencetak 30 gol.

Tak pelak, empat pertandingan tersisa akan menentukan bagi Ronaldo dan Immobile. Sejak datang ke Serie A pada 2018, Ronaldo belum pernah menjadi top skorer.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

Antonio Conte Akui Ingin Inter Milan seperti Juventus

Juventus Garansi Posisi Maurizio Sarri hingga Musim Depan

Ronaldo dan Sarri

Menanggapi persaingan Ronaldo dengan Immobile, Sarri siap memberikan dukungan penuh. Sarri berencana memainkan Ronaldo pada setiap pertandingan karena kondisi fisik sang megabintang memungkinkan.

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo selama 10 menit dan dia berkata dalam kondisi sangat baik. Ini adalah bagian dari kekuatan dan kemampuan untuk dengan cepat memulihkan fisik dan emosionalnya," ungkap Ronaldo seperti dilaporkan Football Italia.

"Dia akan mengarahkan pandangan pada target berikutnya. Ini memungkinkan dia untuk mendorong melampaui kelelahan," tambahnya.

"Jelas bahwa kami dapat bermain jauh lebih baik dan memiliki margin yang cukup untuk meningkatkan. Saya tidak melihat kesulitan karena memiliki pemain tingkat atas seperti Ronaldo dan Paulo Dybala di lapangan. Mereka mencetak 51 gol."

Juventus akan meraih Scudetto jika menang melawan Udinese, Jumat (24/7) dini hari WIB. Itu akan menjadi gelar Serie A kesembilan Juve secara beruntun.

Serie a Juventus Breaking News Maurizio Sarri Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan