Cara Osvaldo Haay Luapkan Rindu kepada Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Februari 2019
Cara Osvaldo Haay Luapkan Rindu kepada Persebaya Surabaya
Osvaldo Haay (kiri) ketika berlatih bersama Izaac Wanggai di Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Winger Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Ardiles Haay punya cara tersendiri untuk mengisi hari liburnya. Bukannya berleha-leha, ia justru menyempatkan diri untuk berlatih bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/01) pagi.

Kembali berlatih bersama Bajul Ijo, Osvaldo tampak bersemangat. Pasalnya, ia sudah lama tak berlatih bersama Persebaya. Ya, saga transfer dan kesibukannya bersama Timnas Indonesia U-22 membuatnya baru bergabung sekarang. Tak heran ia mengaku rindu berlatih bersama rekan-rekannya.

"Libur juga dari Timnas, jadi saya sudah izin sama pelatih mengikuti latihan bersama Persebaya. Dan saya juga rindu latihan dengan kakak Ruben (Sanadi) dan kawan-kawan," ujar Osvaldo.

Baca Juga:

Calon Pemain Baru Persebaya Surabaya Isi Slot Kiper

Persinga Vs Persebaya Digelar 5 Februari, Venue Laga Masih Abu-abu

Elisa Basna, Adik Yanto Basna yang Tertantang Bersama Persebaya Surabaya

Selain rindu, Osvaldo juga punya alasan lain untuk terbang ke Surabaya. Ia sekaligus akan menandatangani kontrak dengan Persebaya. Sebelumnya, Osvaldo hanya menandatangani kesepakatan bersama Persebaya.

"Saya juga tanda tangan kontrak dengan Persebaya hari ini," imbuh pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu.

Kendati demikian, Osvaldo tak akan lama di Surabaya. Sebab, Timnas Indonesia U-22 hanya memberikan libur selama dua hari. Ia akan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada Sabtu (02/02) nanti. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan