Cara Unik Penjaga Gawang Bhayangkara FC dalam Menjaga Kebugaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 April 2020
Cara Unik Penjaga Gawang Bhayangkara FC dalam Menjaga Kebugaran
Wahyu Tri Nugroho. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho memiliki cara unik untuk menjaga kebugarannya di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19). Wahyu mengaku melakukan latihan di hutan dekat rumahnya di Yogyakarta.

Wahyu memiliki alasan tersendiri mengapa melakukan latihan di hutan. Menurutnya, hutan di dekat rumahnya sepi dari keramaian, sehingga cocok dijadikan tempa berlatih. Pasalnya, Yogyakarta juga sudah melakukan phsycal distancing untuk menghentikan Virus Corona.

"Kesibukkan saya cuma latihan, masih ada program latihan juga dari pelatih. Tapi bedanya latihan saya di sini lebih ke jaga kondisi," kata Wahyu saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Setuju Liga 1 Berhenti Total jika Virus Corona Tidak Mereda Sampai Juni 2020

COO Bhayangkara FC Setuju PSSI Buat Kompetisi Khusus jika Liga 1 Tak Berlanjut

"Materi latihan saya paling lari-lari di hutan dekat rumah saya, kan di sana sepi. Pokoknya saya latihan juga masih ikuti arahan yang tidak boleh banyak orang. Di sana lari saja terus ada rintangan pakai cone," jelasnya.

"Kalau latihan tekniknya karena saya latihannya sendiri, jadi paling sama pohon atau sama tembok saja," jelasnya.

Bhayangkara FC saat ini sedang meliburkan para pemainnya hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Manajemen tim masih menunggu keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini sedang dihentikan sampai 29 Mei 2020 dengan status force majeure.

Bhayangkara FC Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan