Cari Bek Tengah, Manchester United Incar Pemain Muda AS Monaco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
Cari Bek Tengah, Manchester United Incar Pemain Muda AS Monaco
Benoit Badiashile (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan sedang mencari cara memboyong bek AS Monaco, Benoit Badiashile. Manajer The Reds, Ole Gunnar Solskjaer, terpincut dengan aksi Benoit Badiashile.

Lini belakang adalah satu di antara sektor yang ingin diperbaiki Manchester United. Meski Chris Smalling telah kembali dari masa peminjaman, namun Solskjaer menilai kedalaman skuad belum cukup baik.

Pada musim 2019-2020, Manchester United kerap menghadapi situasi sulit karena tidak ada pemain yang bisa menjadi teman duet sepadan untuk Harry Maguire. Apalagi, pada kenyataannya penampilan Maguire juga belum maksimal.

Baca Juga:

5 Klub yang Punya Peluang Merekrut Lionel Messi

4 Momen ketika Manchester United Dikalahkan Arsenal di Bursa Transfer

Terbukti Bersalah Terkait Kasus di Yunani, Kapten Manchester United Divonis 21 Bulan Penjara

Benoit Badiashile

Kali ini, Manchester United ingin mendatangkan bek tengah baru. Namun, The Red Devils juga tidak melupakan rencana tim yakni membangun skuad dengan bertumpu pada pemain muda.

Berdasarkan laporkan Manchester Evening News, Manchester United masih berupaya memboyong Benoit Badiashile. Tawaran pertama Man United senilai 25 juta euro telah ditolak AS Monaco.

Pelatih AS Monaco, Niko Kovac, meminta pihak manajemen menolak semua tawaran yang masuk untuk Benoit Badiashile. Namun, berdasarkan kabar yang berkembang, Monaco akan sulit menutup pintu jika Man United menaikkan nilai tawaran.

Benoit Badiashile merupakan pemain akademi AS Monaco. Ia mulai memperkuat tim senior pada 2018. Pada musim 2019-2020, bek 19 tahun tersebut tampil pada 20 pertandingan di berbagai ajang.

Sementara itu, masih menurut MEN, Manchester United tidak benar-benar tertarik kepada gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Man United menilai, banderol 80 juta euro yang dipatok Barca terlalu tinggi.

Breaking News Manchester United Benoit Badiashile Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan