Cari Gelandang Baru, Inter Milan Pantau Eks Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 November 2019
Cari Gelandang Baru, Inter Milan Pantau Eks Juventus
Rolando Mandragora (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menaruh hati pada mantan gelandang Juventus, Rolando Mandragora. Pemain yang saat ini membela Udinese itu dipersiapkan untuk menambah kedalaman skuat di sektor tengah.

Inter Milan ingin memenuhi permintaan Antonio Conte soal mendatangkan gelandang baru. Conte sempat mengutarakan bila saat ini Inter belum punya pilihan pemain yang cukup untuk berlaga di tiga kompetisi.

Pelatih asal Italia itu memang terlihat selalu mengandalkan pemain yang sama, khususnya di posisi gelandang. Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi adalah pemain-pemain yang punya jam terbang tinggi pada era Conte.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Pesta Gol, Inter Milan ke Puncak

Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik

Lautaro Martinez Dianggap Gunakan Trik Lama untuk Dapat Penalti

Rolando Mandragora

Conte menegaskan, pemain-pemain itu bisa cedera jika terus dipaksakan tampil dengan intensitas yang tinggi. Untuk itu, memboyong amunisi anyar adalah pilihan yang perlu diambil.

Sejauh ini, satu nama yang menempati puncak daftar keinginan Conte adalah Arturo vidal. Gelandang Barcelona itu dianggap sudah paham betul dengan keinginan conte karena pernah sama-sama membela Juventus.

Sayangnya membawa keluar Vidal dari Camp Nou tidak semudah membalikkan telapak tangan. Barcelona mematok harga tinggi untuk pemain internasional Chile tersebut. El Barca juga akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Vidal seiring kabar kepergian Ivan Rakitic yang semakin mencuat.

Tidak heran, Inter mencari rencana cadangan bila upaya menggaet Vidal menemui jalan buntu. Berdasarkan laporan Corriere della Serra, La Beneamata mengalihkan pandangan pada Rolando Mandragora.

Beberapa tahun lalu, Rolando Mandragora sempat digadang-gadang sebagai gelandang potensial Italia. Namun, ia gagal membuktikan diri di Juventus.

Penampilan eks Genoa itu baru membaik saat memutuskan pindah ke Udinese. Pada musim ini, Mandragora sudah tampil pada 10 pertandingan dengan torehan satu assist.

Rolando Mandragora masih terikat kontrak di Udinese hingga Juni 2023. Transfermarkt memperkirakan harga sang pemain mencapai 15 juta euro.

Inter Milan Breaking News Rolando Mandragora Serie a Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan