Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Oktober 2019
Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik
Inter Milan. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan mencatatkan rekor pendapatan terbesar sepanjang sejarah klub. Namun, tidak ada profit yang diraih dari jumlah pendapatan tersebut.

Nasib Inter Milan berbanding terbalik dengan saudara mereka, AC Milan. Ketika I Rossoneri tengah terpuruk, La Beneamata justru mulai memasuki masa jaya mereka.

Sepanjang musim 2018-2019, Inter Milan mendapatkan 417 juta euro. Jumlah tersebut naik 20 persen ketimbang musim musim sebelumnya atau dua kali lipat dibandingkan saat Suning Group baru masuk.

Selain itu, Inter Milan juga menerima 138 juta euro dari pemasukan sponsor. Artinya, mereka menerima peningkatan sembilan persen dibandingkan muism sebelumnya.

Baca Juga:

PSG Ingin Aktifkan Klausul Penebusan Mauro Icardi

Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Inter Milan

Dari rata-rata jumlah penonton pun, Inter Milan menjadi yang paling banyak di Italia dan kelima di Eropa. Sepanjang musim 2018-2019, rata-rata laga mereka didatangi 61.000 fans.

Pada saat yang sama, Inter Milan juga mengumumkan EBITDA mereka. Itu adalah laporan keuangan sebelum pajak, amortisasi, depresiasi, dan pinjaman.

Menurut laporan tersebut, EBITDA Inter Milan melewati 100 juta eruo untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub. Tepatnya mencapai 105,2 juta euro.

Meski begitu tidak semua laporan keuangan Inter Milan berujung positif. Pasalnya, I Nerazzurro juga menerima kerugian cukup besar hingga mencapai 48,8 juta euro.

Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan