Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Maret 2021
Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan memburu penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. The Blues ingin memanfaatkan perpanjangan kontrak sang kiper yang berjalan di tempat.

Chelsea masih bermasalah pada posisi kiper. Sebelumnya, The Blues tidak puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga. Berstatus kiper termahal dunia, Kepa justru sering membuat blunder.

Akhirnya, Chelsea mendatangkan kiper baru yakni Edouard Mendy. Sang kiper menorehkan performa tidak terlalu buruk karena beberapa kali mencatatkan clean sheet.

Namun, penampilan tersebut belum memuaskan Thomas Tuchel. Menurut sang pelatih, Mendy bukanlah kiper yang menjadikan Chelsea sebagai penantang gelar.

Baca Juga:

Florian Neuhaus Semakin Merapat ke Liverpool

Tak Butuh Perombakan, Klopp Percaya dengan Kekuatan Liverpool

Thomas Tuchel Blak-blakan Minati Bintang Manchester United

Gianluigi Donnarumma

Akhirnya, Chelsea berniat mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Berdasarkan laporan Eurosport, Gianluigi Donnarumma berada di daftar teratas.

Menurut Tuchel, kiper 22 tahun tersebut adalah pilihan sempurna. Dengan usia yang masih muda, Donnarumma memiliki pengalaman tampil di kasta tertinggi. Selain itu, Donnarumma juga telah menjadi kiper pertama tim nasional Italia.

Peluang Chelsea mendapatkan Gianluigi Donnarumma terbuka lebar. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Milan masih terus berupaya memperpanjang masa baktik Donnarumma. Namun, permintaan gaji yang terlalu tinggi menjadi batu sandungan. Apalagi, agen Donnarumma adalah Mino Raiola yang dikenal alot dalam negosiasi.

Milan berisiko kehilangan Donnarumma secara cuma-cuma jika gagal mencapai kesepakatan. Oleh karena itu, menjual sang kiper pada musim panas mendatang merupakan opsi yang bisa digunakan.

AC Milan Gianluigi Donnarumma Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan