Cari Mesin Gol Anyar, Manchester United Bidik Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
Cari Mesin Gol Anyar, Manchester United Bidik Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencari penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang masuk dalam radar The Red Devils adalah ujung tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Lini depan menjadi satu di antara masalah Manchester United pada musim ini. The Red Devils kurang tajam dalam memanfaatkan peluang. Masalah kian membesar ketika ada penyerang yang tidak bisa tampil atau penampilannya sedang menurun.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester: Muncul Dugaan Tak Profesional

Manchester United Tanpa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di Derby Manchester

Terungkap, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Tak Suka Jadi Penyerang Tengah

Kebutuhan akan striker kian mendesak karena pada musim panas mendatang Man United kehilangan Edinson Cavani. Kedua pihak sepakat tidak memperpanjang kontrak.

Menurut laporan Bild, Manchester United mulai mempersiapkan rencana mendatangkan Robert Lewandowski. Man United meyakini mantan striker Borussia Dortmund itu adalah solusi yang dibutuhkan.

Meski sudah memasuki usia senja, ketajaman Lewandowski tidak perlu diragukan. Pada laga Liga Champions melawan RB Salzburg, striker Polandia itu mencetak hat-trick.

Selain itu, Lewandowski juga unggul dari sisi pengalaman. Dengan begitu, Lewy bisa memberikan pelajaran untuk para pemain muda Setan Merah.

Kabar baiknya, peluang Manchester United mendapatkan Lewandowski terbuka lebar. Sebab, saat ini sang striker belum mau memperpanjang kontraknya yang akan usai pada Juni 2023.

Oleh karena itu, Bayern perlu mempertimbangkan tawaran pada musim panas mendatang jika tidak ingin harga jual Lewandowski terus tergerus hingga tak ada lagi pada musim panas 2023.

Sementara itu, Lewandowski dikabarkan tertarik menerima tawaran Manchester United. Lewandowski tertantang mencoba pertarungan baru sebelum akhirnya gantung sepatu.

Manchester United Breaking News Robert Lewandowski Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan