Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester: Muncul Dugaan Tak Profesional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Maret 2022
Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester: Muncul Dugaan Tak Profesional
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Tak ada Cristiano Ronaldo ketika Manchester United digerus Manchester City 4-1 pada pertandingan pekan ke-28 Premier League 2021-2022, di Stadion Etihad, Minggu (6/3). Kabarnya, sang pemain berpura-pura cedera karena kesal tidak masuk starting line up.

Sebelum laga, isu absennya Cristiano Ronaldo pada derbi Manchester memang sudah menyebar. Ronaldo digosipkan mengalami masalah pinggul.

Akhirnya, Ralf Rangnick mengonfirmasi jika memang benar Ronaldo mengalami cedera. Meskipun, ia tidak menjelaskan apakah sang striker akan absen pada laga kontra Man City atau tidak.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Manchester City 4-1 Manchester United: Setan Merah Tak Berkutik, Citizens Jaga Jarak

Ralf Rangnick Sudah Punya Gambaran Calon Manajer Baru Manchester United

"Saya harus percaya kepada tim medis. Dokter datang menemui saya pada Jumat pagi sebelum latihan dan menyebut Ronaldo tidak bisa berlatih karena masalah dengan fleksor pinggulnya. Hari sabtu pun sama," kata Rangnick.

Namun, menurut The Sun, Cristiano Ronaldo merasa dirinya bisa bermain sejak menit pertama. Ronaldo kesal karena Rangnick akan menempatkannnya di bangku cadangan.

Walhasil, Ronaldo menjadikan cedera pinggul sebagai alasan tidak datang ke pertandingan. Ia tak terlihat ketika Man United berkumpul di Hotel Lowry pada Sabtu.

Menurut kabar yang berkembang, Ronaldo memilih pulang kampung ke Portugal sembari memulihkan masalah pinggulnya. Ronaldo menilai, cuaca Portugal yang lebih hangat akan lebih membantu proses pemulihan.

Aksi Ronaldo tersebut membuat sejumlah pemain Manchester United kesal. Mereka merasa penyerang 37 tahun itu tidak profesional. Ronaldo dituding berbohong karena kesal tidak bermain sebagai starter.

Sementara itu, Manchester United tidak bisa berbuat banyak di depan Manchester City. The Red Devils kalah dengan skor telak 4-1.

Kevin De Bruyne (5', 28') dan Riyad Mahrez (68', 90') adalah pendulang gol The Citizens. Sementara itu, Man United hanya bisa mencetak satu gol melalui Jadon Sancho pada menit ke-22.

Hasil tersebut membuat Manchester United terlempar dari empat besar. Saat ini, Man United menduduki peringkat kelima dengan 47 poin. Setan Merah terpaut satu angka dari Arsenal yang duduk pada pos keempat dan punya tiga pertandingan sisa lebih banyak.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan