Cari Pengganti Thiago Silva, PSG Terpincut Milan Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 September 2020
Cari Pengganti Thiago Silva, PSG Terpincut Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan sedang melihat peluang memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar. Mantan pemain Sampdoria itu dipersiapkan untuk menggantikan peran Thiago Silva.

Paris Saint-Germain kehilangan Thiago Silva yang memilih menuju Chelsea dengan status bebas transfer. Padahal, Silva adalah pemain andalan Les Parisiens di sektor pertahanan. Bek asal Brasil itu punya pengalaman dan kemampuan yang sangat berguna.

Kepergian Silva meninggalkan lubang besar pada posisi pertahanan. Tak heran, PSG terjun ke bursa transfer untuk mendapatkan bek anyar.

Baca juga:

Merapat ke Stamford Bridge, Thiago Silva Hadirkan Pengalaman di Lini Belakang Chelsea

Dibanderol Mahal, Napoli Nantikan Tawaran Duo Manchester dan PSG untuk Transfer Kalidou Koulibaly

PSG Bakal Juara Liga Champions, Suatu Saat Nanti

Milan Skriniar

Menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, pilihan PSG jatuh kepada Milan Skriniar. PSG menilai, Skriniar berada dalam usia yang matang dan bisa langsung ditempatkan di tim utama.

Saat ini, posisi Milan Skriniar adalah pemain yang masuk daftar jual Inter Milan. Nerazzurri ingin menjual Skriniar demi mendapatkan dana segar untuk berinvestasi pada pemain lainnya.

Selain itu, peran Milan Skriniar juga berkurang pada musim 2019-2020. Sejak kedatangan Antonio Conte, bek 25 tahun itu tidak mendapatkan banyak kesempatan menembus tim inti. Conte lebih percaya kepada Diego Godin.

Dari empat ajang yang diikuti Inter Milan, Skriniar hanya tampil 42 kali. Dari kesempatan itu, sang bek mengemas dua assist.

Kini, para perantara transfer sedang bekerja mewujudkan Milan Skriniar menuju PSG. Meskipun, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang diberikan. Harga bek asal Slovakia tersebut diprediksi tak kurang dari 50 juta euro.

Breaking News Milan Skriniar Paris Saint-Germain Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan