Carlo Ancelotti Bicara soal Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Februari 2022
Carlo Ancelotti Bicara soal Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Perjalanan karier Gareth Bale bersama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir jauh menurun, apalagi jika dibandingkan musim-musim pertamanya sejak gabung Madrid dari Tottenham Hotspur.

Bale direkrut sebesar 101 juta euro pada 2013 dari Tottenham dan berada pada generasi kejayaan Madrid yang sukses memenangi empat titel Liga Champions, dua titel LaLiga, serta empat kali jadi Pemain Terbaik Wales selama empat kali sejak gabung Madrid.

Namun kini situasinya tak lagi sama untuk pemain berusia 32 tahun tersebut. Musim ini Carlo Ancelotti hanya empat kali memainkannya (mencetak satu gol) dengan total menit penampilan 267 menit.

Musim lalu Bale bahkan dipinjamkan ke Tottenham dengan harapan performanya membaik, tapi itu tak terjadi juga. Rentetan cedera, sorotan atas kehidupannya di luar sepak bola, hingga kebugaran yang tak prima jadi alasan Bale menurun performanya.

Baca Juga:

PSG Vs Madrid: Torehan Pribadi Lionel Messi Lawan Los Blancos

Isu Transfer Deras Berembus, Mbappe Diyakini Tak Akan Kongkalikong dengan Madrid

Dilema Karim Benzema Jelang Duel Kontra PSG

Carlo Ancelotti berbicara soal masa depan Bale yang kontraknya berakhir di akhir musim ini. Diakui oleh pelatih dari Italia itu Bale layak pensiun di Madrid.

"Bale punya riwayat cedera, kemudian kontraknya akan berakhir. Bale tak pernah tidak menghormati rekan setimnya, berlatih baik, dan dia profesional," ucap Ancelotti soal Bale di Marca.

"Dia ingin mengakhiri kariernya di sini dan layak melakukannya. Dia membantu memenangi Liga Champions dan melakukan hal-hal penting untuk Real Madrid. Saya pikir pensiun di sini dengan cara yang bagus akan bagus untuk kariernya."

Ancelotti membuka kans Bale pensiun di Madrid, tinggal bagaimana sang pemain atau klub menyelesaikan masalah kontraknya. Jika tidak Bale bisa pergi gratis di akhir musim (free agents) dan berusaha menemukan performa terbaik untuk tampil di Piala Dunia 2022 dengan Wales.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Carlo Ancelotti Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan