Isu Transfer Deras Berembus, Mbappe Diyakini Tak Akan Kongkalikong dengan Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Februari 2022
Isu Transfer Deras Berembus, Mbappe Diyakini Tak Akan Kongkalikong dengan Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Kylian Mbappe tak akan terganggu seputar isu transfernya jelang duel Paris Saint-Germain versus El Real pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB.

Isu Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid sudah beredar sejak beberapa musim lalu. Los Blancos diyakini menjadikan Mbappe sebagai target teratas untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang angkat kaki ke Juventus.

Baca Juga:

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

Adidas Buka Jalan Real Madrid untuk Dapatkan Haaland

Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar

Kabar kian deras beredar belakangan ini. Laporan berbunyi Mbappe sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid. Nantinya, sang pemain menerima upah 50 juta euro per musim. Mbbape akan datang dengan status bebas transfer pada musim depan.

Bahkan, langkah Real Madrid itu dikabarkan memancing amarah dari PSG. PSG menilai, Madrid melakukan tindakan ilegal dalam upaya memboyong Mbappe.

Menariknya, Mbappe akan bersua Madrid yang disebut sebagai calon klubnya di masa depan pada ajang Liga Champions. Rasa profesionalisme Mbappe pun dipertanyakan.

Namun, Carlo Ancelotti menilai Mbappe akan tetap menunjukkan kemampuan terbaik. Ia yakin Mbappe ingin membantu PSG memenangi Liga Champions yang selama ini hanya sebatas mimpi.

"Mbappe memikirkan hal yang sama dengan Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Lionel Messi. Dia hanya ingin menyisihkan lawan-lawannya dan memenangi Liga Champions," ujar Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

Kylian Mbappe sudah tiga kali menghadapi Real Madrid dengan status sebagai pemain Paris Saint-Germain. Dari kesempatan itu, Mbappe mengemas satu gol pada pertemuan babak grup musim 2019-2020.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan