Carlo Ancelotti Tegaskan Madrid Tidak Akan Belanja Pemain pada Musim Dingin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Carlo Ancelotti Tegaskan Madrid Tidak Akan Belanja Pemain pada Musim Dingin
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan rencana timnya pada jendela transfer tengah musim ini. Ancelotti mengatakan El Real tidak akan membeli pemain baru.

Kedalaman skuad Real Madrid diuji ketika Karim Benzema mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu harus absen pada sejumlah laga karena masih dalam pemulihan. Padahal, peran Benzema di lini depan sangat berdampak.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Milan dan Juventus Beda Nasib, Madrid Tumbang

Real Madrid Tumbang, Thibaut Courtois Sindir Rekan Setim

Real Madrid Telan Kekalahan Perdana, Ancelotti Tidak Khawatir

Sejatinya, Madrid masih memiliki penyerang lainnya dala diri Mariano Diaz. Namun, Ancelotti terlihat tidak terlalu percaya dengan kemampuan Diaz. Ia lebih sering memainkan Rodrygo Goes dan Marco Asensio sebagai pelapis Benzema.

Apa yang dilakukan Ancelotti rupanya tidak akan berubah. Pelatih asal Italia itu menegaskan tidak memiliki rencana untuk menambah pemain pada musim ini. Ancelotti percaya dengan skuad El Real.

"Kami tidak tertarik pada bursa transfer musim dingin. Skuad ini adalah skuad yang kami miliki hingga akhir musim. Itu tidak akan berubah," kata Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

Belakangan ini, Madrid memang tidak terlalu aktif pada bursa transfer. Pada musim panas lalu, Los Merengues hanya memboyong dua pemain yaitu Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Bahkan, Rudiger datang dengan status bebas transfer.

Namun, sejauh ini hasil yang ditunjukkan skuad Madrid cukup manis. Madrid menempati puncak klasemen LaLiga. Selain itu, El Real juga melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid Breaking News Carlo Ancelotti LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan