Real Madrid Telan Kekalahan Perdana, Ancelotti Tidak Khawatir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Oktober 2022
Real Madrid Telan Kekalahan Perdana, Ancelotti Tidak Khawatir
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak khawatir setelah El Real kalah 3-2 melawan RB Leipzig pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2022-2023, di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (26/10) dini hari WIB. Ancelotti akan menjadikan kekalahan itu pelajaran berharga.

RB Leipzig memberikan perlawanan sengit untuk Madrid. Tuan rumah memimpin 2-1 setelah gol Josko Gvardiol (13') dan Christopher Nkunku (18') hanya dibalas satu kali oleh Madrid melalui Vinicius Junior (44').

Sementara itu, babak kedua juga tidak kalah menarik. Leipzig menambah keunggulan lewat Timo Werner pada menit ke-81. Sementara itu, Madrid hanya bisa menambah satu gol melalalui tendangan penalti Rodrygo pada menit ke-90+4.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Milan dan Juventus Beda Nasib, Madrid Tumbang

Ini adalah kekalahan perdana Madrid pada musim 2022-2023. Sebelumnya, dari 16 pertandingan, El Real menuai 14 menang dan hanya dua kali imbang.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti tidak terlalu kecewa. Menurutnya, kekalahan kontra Leipzig tidak akan banyak berpengaruh.

"Saya tidak terlalu kesal. Ini adalah kekalahan yang tidak membuat kami terlalu banyak dirugikan," jelas Ancelotti usai pertandingan seperti dinukil Football Espana.

Ini adalah kekalahan keempat Madrid di Liga Champions sepanjang 2022. Catatan tersebut hanya kalah lebih buruk dari 2001 ketika Madrid empat kali keok dalam satu tahun kalender.

"Dari kekalahan, Anda akan belajar lebih banyak daripada sepuluh kemenangan berturut-turut," ungkap Ancelotti.

Apa yang dikatakan Ancelotti memang benar. Sebab, sebelumnya Madrid sudah memastikan tempat di babak gugur. Bahkan, saat ini Madrid masih memimpin klasemen dengan 10 poin.

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan