Carlos Carvalho Bidik Striker Asia sebagai Pelengkap Slot Pemain Asing Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Oktober 2020
Carlos Carvalho Bidik Striker Asia sebagai Pelengkap Slot Pemain Asing Arema FC
Carlos Carvalho. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tetap menaruh fokus tinggi pada persiapan tim meski lanjutan kompetisi Liga 1 harus tertunda, dan rencananya kembali bergulir pada awal November 2020 nanti.

Persiapan yang tengah dijalankan Carlos Carvalho salah satunya adalah aktivitas di bursa transfer pemain. Terutama di sektor pemain asing, yang masih tersisa dua slot bagi pemain asal konfederasi sepak bola Asia dan non Asia.

"Kami masih berhitung atas peluang mendatangkan satu tambahan pemain asing lagi. Khususnya striker dengan paspor Asia," tutur Carlos Carvalho De Oliveira.

Baca Juga:

Imbas Penundaan Liga 1, Arema FC Tunggu Komitmen LIB Terkait Hak Komersial

Pelatih Bali United Lebih Ingin LIB Temui Polri daripada Klub

"Baru setelah itu, kami menutup semua aktivitas pada bursa transfer pemain. Karena harus fokus menyiapkan tim ini semaksimal mungkin, menatap lanjutan kompetisi," imbuh pelatih Arema FC asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, ia lalu menjelaskan bahwa sosok striker bertipikal target man sebagai bidikannya. Hal itu sudah sesuai pertimbangannya dari segi teknis pasca mengamati kekuatan Arema FC satu bulan terakhir.

"Ada peluang bagi kami, untuk mendatangkannya. Dalam pertimbangan lainnya, striker Asia itu juga harus membawa sedikit pengalaman lebih dalam sejumlah aspek di tim ini," tandasnya.

Ketika masih dibesut Mario Gomez, Arema FC memiliki duet striker asal Argentina yakni Jonathan Bauman dan Elias Alderete. Sedangkan dari komposisi pemain lokal, praktis hanya Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang bisa menjadi solusi atas kebutuhan lini serang itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan