Pelatih Bali United Lebih Ingin LIB Temui Polri daripada Klub

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Oktober 2020
Pelatih Bali United Lebih Ingin LIB Temui Polri daripada Klub
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) menemui Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sebagai upaya melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Pertemuan ini diyakini lebih bagus ketimbang mengajak klub bertemu lagi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana mengumpulkan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10/20). Para klub sudah menerima surat undangan dari LIB. Dalam pertemuan tersebut, akan hadir pula perwakilan PSSI.

Pertemuan itu dilakukan guna membahas masa depan Liga 1 dan Liga 2. Kompetisi yang sedianya dimulai Oktober ini, terpaksa ditunda karena tak ada izin dari Polri.

Stefano Cugurra sudah mendengar rencana pertemuan ini. Teco, sapaan akrabnya, lebih berharap LIB bertemu Polri untuk membahas kepastian kompetisi Tanah Air.

Baca Juga:

Cari Pengganti Paulo Sergio, Bali United Dikaitkan Eks Madura United Asal Brasil Diego Assis

Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Paulo Sergio Resmi Mundur dari Bali United

"Saya pikir LIB sudah banyak meeting sama semua klub. Sekarang masalahnya cuma Kepolisian bilang Liga belum boleh main. Lebih bagus (LIB) ketemu sama Polisi," terang Teco, Jumat (9/10).

Pertemuan dengan Polri akan memperjelas status Liga 1 2020. Bali United saat ini masih bersemangat meneruskan kompetisi yang baru bertanding tiga kali.

"Tim sudah tunggu jadwal baru buat main. Tim sudah siap," jelas Teco.

Bagi Teco, kompetisi Liga 1 2020 penting untuk dilanjutkan. Dengan gairah sepak bola yang ada di Indonesia, FIFA pun akan optimistis untuk menghelat Piala Dunia U-20 2021. Ini merupakan kesempatan pertama Indonesia menjadi tuan rumah ajang sepak bola dunia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan