Carlos Carvalho Legawa Tak Dilibatkan Arema FC di Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Februari 2021
Carlos Carvalho Legawa Tak Dilibatkan Arema FC di Liga 1 2021
Carlos Carvalho de Oliveira. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Carlos Carvalho de Oliveira bersikap legawa atas keengganan Arema FC untuk melibatkan dirinya sebagai nahkoda tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Carlos tetap berpikir positif atas sikap klubnya itu, yang enggan menyodorkan perpanjangan kontrak. Padahal, ia memiliki opsi itu sejak menandatangani kontrak berdurasi 5 bulan sejak 17 September 2020 lalu.

"Situasi seperti ini memang tidak terlalu mengejutkan dalam dunia sepak bola profesional. Simpel saja, jika mereka tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi," ucap pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga:

Pertegas Komitmen bersama Arema FC, Caio Ruan Beberkan Alasannya

Proyeksi Skuat Arema FC Musim 2021 Bergantung Regulasi Liga 1

Dan mengawali karier musim ini dengan klub lain, menjadi opsi yang ia punya selanjutnya. Apalagi, tim Singo Edan juga memberinya kesempatan untuk menerima tawaran yang lebih pasti, di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1.

"Saya dihubungi dua klub dari Asia dan belum saya balas. Karena saya masih punya kontrak di Arema dan ingin menyelesaikannya pada (akhir) Februari ini," beber mantan Pelatih Becamex Binh Duong Vietnam itu.

Meski begitu, sikap profesional tetap diusungnya. Bagaimana pun, ia sudah lebih dari 20 tahun Malang melintang sebagai pelatih klub sepak bola profesional lintas negara maupun benua.

"Bagi saya, ini adalah proses yang baru. Begitu pula jika klub menghendaki untuk mengangkat pelatih baru, tidak masalah," imbuh Carlos Carvalho. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)Carlos Carvalho de Oliveira. (Media Arema FC)

Carlos Carvalho de Oliveira Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan