Pertegas Komitmen bersama Arema FC, Caio Ruan Beberkan Alasannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
Pertegas Komitmen bersama Arema FC, Caio Ruan Beberkan Alasannya
Caio Ruan Lino de Freitas saat diperkenalkan Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bek tangguh berpaspor Brasil, Caio Ruan Lino De Freitas memperkuat komitmennya untuk Arema FC. Baginya, tidak ada klub lain dalam rencana kelanjutan kariernya pada musim 2021 ini.

Pertimbangan itu yang membuat Caio Ruan tetap tinggal di Malang. Pemain 25 dengan postur 190 centi meter itu mengaku sudah nyaman berada di Malang, dan harus menuntaskan komitmennya di Arema FC.

"Terus terang, saya tidak berpikir untuk membela tim selain Arema FC. Saya ingin menjadi bagian cerita tim ini," ucap Caio Ruan.

Baca Juga:

Taufiq Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United

Pelatih Fisik Persebaya Gabung Timnas Putri Indonesia

Ia sendiri berprinsip, bahwa harus ada catatan sejarah dalam setiap perjalanan kariernya. Sedangkan sejak datang ke Arema FC, Caio belum sempat mencatat satu caps pun, akibat kompetisi Liga 1 batal bergulir pada musim 2020 lalu.

"Jika pada akhirnya saya pergi dari klub ini suatu saat nanti, saya ingin membawa gelar juara dan tercatat dalam bagian sejarah klub," serunya.

Oleh karena itu, ia sangat berharap bisa merasakan debut di kompetisi Liga 1 musim 2021. Caio juga tak peduli dengan masih belum jelasnya kompetisi yang entah kapan dimulainya.

"Saat ini, saya sedang menunggu kabar baik terkait kompetisi. Itu lah alasan saya mengapa memutuskan untuk tidak pulang ke Brasil," tandas bek lulusan Sao Paulo B tersebut.

Caio Ruan merupakan satu dari dua pilar asing asal Brasil, selain Bruno Smith Nogueira Camargo. Ia mendapat kontrak setengah tahun, sejak Oktober 2020 hingga Maret 2021 di tim Singo Edan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Caio Ruan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan