Carlos Carvalho Pastikan Kondisi Bruno Smith Terjaga meski Isolasi Mandiri Pasca Positif COVID-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Oktober 2020
Carlos Carvalho Pastikan Kondisi Bruno Smith Terjaga meski Isolasi Mandiri Pasca Positif COVID-19
Bruno Smith berusaha merebut bola di sesi latihan perdana bersama Arema FC.. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira memastikan bahwa kondisi Bruno Smith Nogueira Camargo akan tetap terjaga melalui susunan program yang diberikannya selama menjalani isolasi mandiri.

Seperti diketahui, playmaker anyar Arema FC asal Brasil itu masih belum bisa bebas dalam aktivitasnya. Hal ini sebagai imbas dari penerapan protokol kesehatan yang dilakukan pihak medis klub terhadap kondisinya.

Bruno Smith akan menjalani isolasi mandiri di rumahnya hingga Jumat (16/10) nanti. Jebolan FC Twente U-21 itu harus menjalani isolasi selama 10 hari akibat konfirmasi positif COVID-19 pada Swab Test, Selasa (6/10) lalu.

Baca Juga:

Ada Tiga Usulan Lanjutan Liga 1 2020, Salah Satunya Digelar dengan Format Dua Wilayah

Direktur Persib Beri Penjelasan soal Kesepakatan Liga 1 2020 Dilanjutkan

"Bruno tetap rutin berlatih sendiri di rumahnya. Jadi soal kondisi (kebugaran), saya pikir tidak ada masalah," ujar Carlos Carvalho De Oliveira.

Ia sekaligus memastikan bahwa program latihan tim Singo Edan tetap berjalan seperti rencana semula. Sedangkan tidak adanya Bruno Smith juga tidak terlalu berpengaruh dalam misinya mematangkan skema permainan Arema FC jelang kelanjutan Liga 1, November nanti.

"Bruno memang tidak bisa mengikuti program latihan bersama rekan setimnya. Tentu ada pengaruhnya," beber pelatih Brasil berusia 59 tahun tersebut.

"Tentu porsi latihannya tidak sama dengan rekan setimnya saat ini. Hanya itu saja pengaruhnya," tambah Carlos.

Arema FC sendiri sudah memulai program latihan secara intensif sejak Senin (12/10) kemarin. Sebelumnya, mereka meliburkan pemain hingga 5 hari sebagai imbas kasus positif COVID-19 yang dialami Bruno Smith. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bruno Smith Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan