Direktur Persib Beri Penjelasan soal Kesepakatan Liga 1 2020 Dilanjutkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Oktober 2020
Direktur Persib Beri Penjelasan soal Kesepakatan Liga 1 2020 Dilanjutkan
Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku lega. Pasalnya Liga 1 2020 diputuskan untuk dilanjutkan.

Keputusan itu didapatkan dari hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh klub Liga 1 serta Liga 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10).

"Semua klub juga sudah tanda tangan, dari PSSI dan PT LIB sudah memutuskan Liga akan lanjut 1 November," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Baca Juga:

Liga 1 2020 Disepakati Lanjut, Bali United Optimistis Benar-benar Bergulir Lagi

Ketum PSSI Apresiasi Semangat Klub Liga 1 untuk Melanjutkan Kompetisi

Hasil ini, kata Teddy sudah sangat sesuai dengan harapannya. Terlebih sejauh ini, timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup maksimal.

"Semoga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI saja," harapnya.

Dari pertemuan itu, Teddy juga mengatakan PSSI dan PT LIB sudah memiliki opsi jika Liga 1 2020 yang direncanakan digelar 1 November gagal terlaksana. Pilihannya yakni memundurkan laga menjadi 1 Desember.

"Pokoknya tadi dari PSSI sama LIB menyatakan bahwa Liga pasti akan dilanjutkan dan nggak mungkin diberhentikan. Ada Pilkada pun terus berlanjut," bebernya.

Namun demikian, Teddy belum mengetahui mengenai izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Sebab gagalnya Liga 1 2020 yang direncanakan akan digelar awal Oktober dikarenakan tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

"Harus tanyakan ke LIB," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan