Carlos Fortes Jadi Pemain Asing Ketiga Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Juli 2021
Carlos Fortes Jadi Pemain Asing Ketiga Arema FC
Carlos Manuel Dos Santos Fortes. (Arema FC)

BolaSkor.com - Komposisi pemain asing Arema FC mulai menuju kelengkapan secara satu per satu. Carlos Manuel Dos Santos Fortes menjadi nama terbaru yang segera diperkenalkan kepada publik pekan ini.

Carlos Fortes sekaligus menjadi pemain asing ketiga dari empat nama yang menjadi proyeksi tim Singo Edan musim ini. Striker 26 tahun ini juga mengisi satu slot pemain asing yang berasal dari federasi sepak bola non Asia.

"Jika tidak ada halangan, Senin (12/7) akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi dikenalkan secara virtual kepada Aremania," tukas Media Officer Arema FC Sudarmaji dalam rilis Sabtu (10/7) malam.

Baca Juga:

Bobotoh Tanya Training Ground, Pelatih Persib: Uang Tidak Mudah Datang

Pelatih Persib Berharap Liga 1 Tidak Alami Penundaan Lagi

Sebelumnya, Arema FC sudah mendatangkan pemain Brasil, Adilson Aguero Dos Santos atau Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi yang berpaspor Jepang. Maringa berposisi sebagai kiper, sedangkan Renshi berada di lini tengah.

Striker berpaspor Portugal dan Tanjung Verde itu diklaim sudah melalui verifikasi sebagai pemain asing, sesuai regulasi kompetisi maupun prosedur kesehatan yang berlaku.

"Carlos Fortes sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan, termasuk karantina dan vaksin," terang Sudarmaji.

Pihak klub pun menaruh harapan cukup tinggi kepada pemain yang sebelumnya menyelesaikan kontrak bersama UD Vilafranquense, klub kontestan Liga Portugal 2 pada musim 2020/2021 lalu itu.

"Tentu saja, Arema dan Aremania berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Carlos Fortes Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan