BolaSkor.com - Eks pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengaku tidak tega melihat eks rivalnya, Valentino Rossi, saat ini. Stoner sedih Rossi merayakan lima besar seperti kemenangan.

Pada masa lalu, Rossi merupakan pembalap yang disegani di MotoGP. Kemenangan demi kemenangan diraih The Doctor hingga menghasilkan tujuh titel kejuaraan dunia.

Sayangnya, Rossi tidak kunjung pensiun. Hasilnya performa pembalap asal Italia tersebut semakin merosot dari tahun ke tahun hingga kesulitan sekadar masuk podium.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Belum Lempar Handuk Menangi MotoGP 2020

Repsol dan Honda Masih Lanjutkan Kerja Sama hingga 2022

Stoner pun mengenang masa jaya Rossi ketika masih bersaing dengannya. Namun, pria asal Australia itu mengaku tidak bisa berbuat apa pun.

"Menurut saya semua tergantung Rossi. Jika dia masih menikmati MotoGP dan bisa bersaing, itu hal bagus. Sulit berada di pikiran orang lain," kata Stoner.

"Bagi saya, ketika bersaing dengan Rossi, dia adalah seorang pemenang. Saat iu, dia akan melakukan apa pun untuk memenangi balapan."

"Sekarang, lima besar atau podium bagai kemenangan baginya dan itu menyedihkan untuk saya. Dulu dia selalu berusaha menang dan sekarang dia kesulitan," imbuhnya.