Catatan Spesial Leroy Sane Usai Manchester City Tekuk Huddersfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Januari 2019
Catatan Spesial Leroy Sane Usai Manchester City Tekuk Huddersfield
Leroy Sane (Twitter Leroy Sane)

BolaSkor.com - Manchester City meraih tiga poin usai membungkam Huddersfield tiga gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019, di Stadion John Smith's, Minggu (20/1). Satu di antara pemain yang cemerlang pada laga itu adalah Leroy Sane.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Manchester City menguasai jalannya pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan. Total, The Citizens mencatatkan 12 peluang danmenguasai bola hingga 68 persen.

Manchester City membuka keunggulan pada menit ke-18. Tembakan Danilo yang sempat mengenai Schindler justru masuk ke dalam gawang tuan rumah.

Memasuki menit ke-54, Manchester City memperlebar jarak menjadi 2-0 usai Raheem Sterling mencetak gol melalui kepalanya. Pemain tim nasional Brasil tersebut menerima umpan dari Leroy Sane.

Baca juga:

Bernardo Silva Ungkap Alasan Semakin Moncer di Manchester City

Huddersfield Vs Manchester City, Gabriel Jesus Jimat Keberuntungan The Citizens

Leroy Sane

Dua menit berselang, Manchester City unggul 3-0. Kali ini, Leroy Sane gantian bertindak sebagai pencetak gol usai mendapatkan umpan dari Sergio Aguero.

Hebatnya, itu merupakan keli kedepalan Leroy Sane mampu mencetak gol dan memberikan assist dalam satu pertandingan sejak awal musim 2017-2018. Catatan itu lebih baik dari Raheem Sterling dan Sergio Aguero dengan masing-masing lima kali.

Selain itu, kerja sama Leroy Sane dan Raheem Sterling sudah menghasilkan enam gol untuk Manchester City. Jumlah itu hanya kalah dari duo penggawa Bournemouth, Callum Wilson dan Ryan Fraser, dengan tujuh gol.

Kini, Manchester City kembali merapatkan jarak dengan pemimpin klasemen, liverpool. Kedua klub itu kembali terpaut empat poin.

Leroy Sane Machester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan