Catatan Tak Terkalahkan Arema FC Bikin Madura United Terkesan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Februari 2022
Catatan Tak Terkalahkan Arema FC Bikin Madura United Terkesan
Skuat Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menaruh respek setinggi-tingginya kepada Arema FC. Saat ini, klub berjuluk Singo Edan tersebut berada di puncak klasemen dan belum terkalahkan dalam 22 pertandingan beruntun.

Catatan tersebut mau tidak mau membuat lawan bergidik. Bahkan, pelatih asal Brasil itu sampai terselip lidahnya saat mengatakan jumlah kemenangan beruntun Arema FC.

“Arema punya 25 pertandingan tak terkalahkan. Itu performa yang membuat kami respect kepada mereka. Bukan berarti mematahkan rekor mereka harus kami jadikan sebagai tujuan tim kami. Kami tetap fokus dengan tujuan kami sendiri di laga ini,” ujarnya.

Selain itu, Lefundes juga memberikan pandangannya terhadap keberhasilan Arema FC menuai rekor demi rekor. Menurutnya, salah satu yang membuat Persela berada di papan atas yakni pertahanan yang cemerlang.B

Baca Juga:

Arema FC Wujudkan Misi Besar Usai Kalahkan Persita

Hasil Liga 1: Arema FC Atasi Persita, TIRA-Persikabo Gilas PSM

Arema FC merupakan salah satu yang sulit sekali ditembus musim ini. Kombinasi Sergio Silva dan Bagas Adi memberikan ketenangan yang cukup selagi Adilson Maringan terus tampil impresif sepanjang musim.

"Mereka punya kiper yang bagus, punya pertahanan yang bagus, gelandang mereka juga bagus, dan pemain depan mereka juga bagus, sehingga kami harus waspadai semua sektor," imbuhnya.

Pelatih berusia 49 tahun ini berharap anak asuhnya bisa menduplikat performa brilian sang lawan. Saat ini, Madura United tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 29 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani.

“Kalau mereka tak terkalahkan itu artinya sedang dalam situasi dan kondisi yang bagus. Kami pun harus bisa meningkatkan performa tim sendiri. Kami harus bisa fokus bebrjuang di setiap pertandingan agar mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Aditya)

Fabio Lefundes Madura united Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.073

Bagikan