BolaSkor.com - Alberto 'Beto' Goncalves kecewa tak bisa membela Timnas Indonesia U-23 dalam uji coba melawan Iran U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11) sore. Penyerang Madura United ini akan berusaha keras memulihkan kondisinya agar bisa tampil di SEA Games 2019.

Cedera hamstring kembali dirasakan Beto saat mengikuti latihan di Gelora Samudra Kuta, Badung, Selasa (12/11). Cedera itu dirasakannya setelah ikut latihan lebih dari satu jam. Beto kemudian menepi ke bench, didampingi dokter tim, Syarif Alwi.

Bagi Beto, cedera ini bukan yang pertama. Dia mengaku juga pernah merasakan hal yang sama saat bertanding melawan PSM Makassar serta Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Gabung Timnas Indonesia U-23, Beto Goncalves Kembali Cedera sehingga Akan Absen Hadapi Iran

Indra Sjafri: Lawan Iran Akan Jadi Bahan Evaluasi untuk Tentukan 20 Pemain

"Namun dibanding Makassar dan Persipura, ini yang paling ringan. Mungkin lima hari lagi sudah pulih. Saya akan berusaha agar bisa cepat sembuh," terang Beto usai latihan.

Beto menuturkan, dia berani gabung Timnas U-23 karena kondisinya sudah fit. Dia merasa sangat bugar untuk gabung anak-anak muda besutan Indra Sjafri.

"Kalau tadi ada rasa sebelum latihan, tidak mungkin saya masuk lapangan. Saya ikut latihan karena tidak merasakan cedera ini. Makanya saya kaget saat kasih bola, saya rasakan lagi," tuturnya.

"Kalau nanti kondisi saya sudah bagus, saya siap bantu Timnas. Tapi kalau tidak, saya minta maaf. Saya akan berusaha semaksimal mungkin," lanjutnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)