Cedera, Sergio Ramos Diragukan Tampil Kontra Liverpool dan Laga Clasico

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 April 2021
Cedera, Sergio Ramos Diragukan Tampil Kontra Liverpool dan Laga Clasico
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Real Madrid mengenai cedera pemain andalan mereka. Pemain itu adalah kapten sekaligus bek andalan Los Blancos Sergio Ramos setelah membela timnas Spanyol di jeda internasional.

Ramos dipulangkan lebih cepat di awal pekan ini dari timnas Spanyol karena cedera, pihak klub mengonfirmasi Ramos cedera otot pada kaki kirinya. Cedera itu mengkhawatirkan sebab pemain berusia 36 tahun bisa absen di laga-laga krusial.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada kapten kami Sergio Ramos oleh layanan medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kirinya," ungkap Madrid dalam pernyataan resmi. "Itu menunggu evaluasi lebih lanjut."

Baca Juga:

Real Madrid 3-1 Atalanta, Sergio Ramos Dekati Rekor Roberto Carlos

Sergio Ramos Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus

Sergio Ramos cedera lagi

Kondisi itu mengkhawatirkan sebab Ramos merupakan kapten Real Madrid dan pemimpin di jantung pertahanan. Bukan rahasia umum lagi jika Madrid bermain berbeda tanpa pemain andalan yang dapat memotivasi rekan setimnya itu.

Tidak hanya itu ada potensi mantan bek Sevilla absen di dua laga krusial yang akan dimainkan Madrid, yakni saat melawan Liverpool di leg satu perempat final Liga Champions (07/04) dan laga Clasico kontra Barcelona (11/04).

Sergio Ramos terpukul

Pada perjalanan musim ini Ramos juga pernah mengalami cedera dan absen di beberapa laga Madrid. Tak ayal kabar teranyar ini membuatnya terpukul. Ramos mencurahkan isi hatinya di Instagram dengan meluapkan kekecewaan tak bisa membantu tim.

"Sebenarnya saya mengalami beberapa minggu yang sulit," tulis Ramos di Instagram.

"Pembedahan selalu merupakan istirahat olahraga dan emosional. Untungnya, selama beberapa hari sekarang saya merasa lebih baik tetapi dalam sepak bola dan kehidupan, nasib buruk juga berperan."

"Setelah pertandingan kemarin, saya tetap melakukan beberapa latihan di lapangan dan saya merasakan rasa sakit di betis kiri saya. Hari ini saya menjalani tes dan dipastikan saya mengalami cedera otot."

"Yang paling menyakitkan adalah tidak dapat membantu tim dalam pertandingan penting musim ini dan tidak dapat memberikan sesuatu di lapangan untuk semua cinta dan energi yang Anda kirimkan kepada saya."

"Yang bisa saya lakukan adalah berbicara terus terang, bekerja keras dan mendukung tim dengan jiwa saya," urai pemenang empat titel Liga Champions dan dua Piala Eropa itu.

Breaking News Sergio Ramos Real Madrid El clasico LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan