Cemerlang, Diogo Jota Merasa Masih Ada yang Kurang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 03 Desember 2020
Cemerlang, Diogo Jota Merasa Masih Ada yang Kurang
Diogo Jota (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak bergabung dengan Liverpool dari Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota langsung tampil gemilang. Meski begitu pemain asal Portugal itu merasa ada sesuatu yang kurang.

Jota hingga saat ini mampu mencetak 11 gol dalam 17 penampilannya. Pujian pun menghujani pemain berusia 23 tahun ini. Namun ada satu ganjalan dalam diri Jota, yang membuatnya merasa kehilangan sesuatu.

Baca Juga:

Hajar Leicester 3-0, Liverpool Ukir Dua Rekor di Anfield

Jurgen Klopp Bergidik Lihat Kebangkitan Para Raksasa yang Tertidur

Badai Cedera Liverpool Mulai Mereda

"Saya pikir sepak bola aneh tanpa penonton," ujar Jota kepada The Athletic.

"Jelas, ketika bermain untuk sebuah klub macam Liverpool, yang punya atmosfer stadion terbaik di dunia, ada sesuatu yang hilang."

Bermain di Anfield yang sepi tanpa penonton tentu mengganggu pikirkan Jota. Apalagi sang pemain selalu tampil apik saat bermain di Anfield. Jota bahkan menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang mencetak gol dalam empat laga kandang beruntun di Liga Inggris.

"Kami banyak melakukan pembicaraan dengan staf dan pemain tentang sesuatu yang hilang. Perasaan efek Anfield adalah hal yang paling diinginkan. Saya sendiri belum mengetahui efek tersebut," Jota memaparkan.

"Ketika pertama kali tiba, saya ditanya tentang perasaan. Saya menjawab sangat senang karena bisa bermain di stadion seperti Anfield yang punya efek spesial."

"Sangat pahit hingga saat ini belum bisa merasakan atmosfer Anfield," tutur Jota.

"Saya harap dalam waktu dekat kami akan merasakan. Sepak bola tanpa fans bukan apa-apa."

Premier League Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan