CEO Persela Lamongan: Saddil Ramdani Sepertinya Pindah ke Pahang FA

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 04 Januari 2019
CEO Persela Lamongan: Saddil Ramdani Sepertinya Pindah ke Pahang FA
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Saddil Ramdani hengkang dari Persela Lamongan. Ucapan perpisahan telah disampaikan oleh gelandang sayap berusia 20 tahun itu.

"Assalamualaikum masyarakat Lamongan yang saya cintai, manajemen Persela yang saya hormati dan ofisial tim maupun saudara-saudaraku di klub Persela Lamongan kebanggaan kita ini. Selama dua tahun empat bulan saya berada di keluarga yang luar biasa," tulis Saddil dalam akun Instagram resminya, @saddilramdanii.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan, kesempatan kepada saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercintaku Persela sekarang ini. Tanpa masyarakat Lamongan dan manajemen teman-teman semuanya, saya bukan siapa-siapa."

"Saya pamit di manapun kalian berada kita saling support mendoakan dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi, amin, terima kasih," sambung Saddil.

Baca Juga:

Sandi Sute Bertahan di Persija Jakarta Usai Menghadap Manajemen

PT LIB Luruskan Status dalam Pemanggilan Satgas Anti Mafia Bola

Pihak Persela membenarkan kabar Saddil akan hengkang. Lewat CEO Yuhronur Efendi, Saddil disebutkan akan hijrah ke Malaysia.

Ketika disinggung identitas klubnya adalah Pahang FA, Yuhronur tidak membantahnya. "Ya, (Saddil) sepertinya ke Pahang FA," ujar Yuhronur kepada BolaSkor.com, Jumat (4/1).

Pada musim lalu, Saddil tergolong jarang membela Persela. Sebab, ia banyak memperkuat Timnas Indonesia U-19 dan U-22. Sehingga, Saddil hanya mencatatkan 16 penampilan bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Saddil Ramdani Persela lamongan Pahang fa Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan