CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Januari 2020
CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok
Marc Klok. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin angkat bicara terkait dengan kabar Marc Klok yang didekati oleh Persija Jakarta. Menurut pria yang kerap disapa Appi ini, saat ini Marc Klok masih bagian dari PSM Makassar.

Kendati demikian, Appi membenarkan bahwa sang pemain sedang didekati oleh klub asal Ibu Kota tersebut. Bahkan manajemen Persija Jakarta sudah menyodorkan penawaran kepada sang pemain dengan nilai yang cukup menggiurkan.

Namun sampai dengan saat ini, Appi belum bisa memutuskan nasib dari pemain asal Belanda tersebut. Karena, ia ingin menunggu kepastian dari sang pemain juga, apakah masih mau bertahan dengan PSM Makassar atau tidak.

Baca Juga:

Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok

Pelatih Persija Sergio Farias Ungkap Ketertarikan kepada Marc Klok

“Iya memang benar Klok sedang didekati Persija, tapi sampai hari ini dia masih punya PSM. Kalau Klok umpanya ada perubahan, kami akan segera umumkan secara resmi " kata Munafri kepada awak media.

“Lihat nanti saja ke depannya seperti apa. Saya bilang dalam prosesnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Dari Persija (Ferry Paulus) sudah berbicara ke saya tapi nanti dilihat saja kelanjutannya," tambahnya.

Saat ini Marc Klok memang menjadi perbincangan hangat untuk bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Bahkan, pelatih baru Persija, Sergio Farias tertarik untuk bisa mendatangkan pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi tersebut.

Persija jakarta Psm makassar Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan