Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta
Pelatih Persija jakarta, Ivan Kolev dan Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyan)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali akan menghadapi Ceres-Negros pada pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (23/4). Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah mengetahui kekuatan lawannya tersebut.

Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi Persija Jakarta. Skuat Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019.

Pelatih asal Bulgaria itu mengatakan kalau lawan yang akan dihadapi tim rasa Eropa. Bagaimana tidak, meskipun Ceres-Negros wakil Filipina tapi mereka memiliki materi pemain berdarah asing.

Banyak pemain berdarah asing yang mengantongi paspor Filipina. Itu belum termasuk para penggawa asingnya.

Baca Juga:

Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

Akan Jumpa Persija Jakarta di GBK, Bek Ceres-Negros Kenang Laga Kontra Barcelona

“Pertama kami sudah tahu besok kami akan melawan Ceres-Negros, wakil Filipina. Mereka itu seperti tim Eropa karena banyak pemain Eropa,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia.

Game pertama kami terlihat tidak siap. Filosofi permainan pun berbeda, game pertama kami bermain tidak bagus. Walau ada beberapa peluang untuk bisa mencetak gol. Tapi, besok kami akan berusaha untuk meraih kemenangan,” Kolev menambahkan.

Pada pertandingan pertama di kandang Ceres-Negros, tim berjuluk Macan Kemayoran ini harus menyerah 0-1 dari Ceres-Negros. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati untuk Persija Jakarta.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan