Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 April 2019
Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan setiap laga sangat penting. Hal ini dikarenakan dalam 15 hari ke depan Macan Kemayoran akan bermain dalam tiga kompetisi yang berbeda.

Melihat kondisi seperti ini, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku dirinya tetap fokus dalam setiap memainkan pertandingan yang diikuti. Karena menurutnya lima pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting.

"Saya tidak mengatakan mana yang lebih penting, karena menurut saya semua pertandingan itu penting untuk Persija, karena Persija merupakan juara liga Indonesia," kata pelatih asal Bulgaria tersebut.

Baca Juga:

Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

"Persija tidak bisa memilih untuk pertandingan ini, lalu kalah dan mencoba pertandingan berikutnya, Persija harus menang setiap pertandingan. Oleh karena itu, saya melihat situasi ini sangat berat. Susah kalau sau pemain main dalam 15 hari dan lima pertandingan," Kolev menambahkan.

Ketika mengetahui akan melakoni pertandingan yang cukup padat ini, Ivan Kolev mengaku situasi seperti ini akan sulit untuk pemain dan pelatih. Namun ia yakin dengan komposisi yang ada dan pemain yang dimiliki sekarang ia yakin bisa mengantisipasi jadwal padat ini.

Ketika ditanya, bagaimana cara mengantisipasi pertandingan Piala Indonesia yang tidak bisa menggunakan pemain baru, ia hanya mengatakan ini membuatnya pusing. "Antisipasinya, pusing pasti kami akan menggunakan pemain yang ada untuk bermain di Piala Indonesia.," tutup Kolev.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga 1 PSSI Piala Indonesia Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan