Ceres-Negros Uji Coba Sebelum Hadapi Persija Jakarta dan Hasilnya Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Maret 2019
Ceres-Negros Uji Coba Sebelum Hadapi Persija Jakarta dan Hasilnya Kemenangan
Selebrasi Ceres-Negros saat melawan Binh Duong. (Thethao247)

BolaSkor.com - Ceres-Negros mengadakan uji coba sebelum pertemuan dengan Persija Jakarta di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (28/3). Sesama peserta Liga Premier Filipina, Stallion Laguna MFC menjadi lawan dalam laga yang digelar di Stadion Universitas Makati, Selasa (26/3).

Uji coba ini penting bagi Ceres-Negros, mengingat Liga Premier Filipina baru mulai digelar pada akhir April. Uji coba membuat Ceres-Negros tetap dalam situasi kompetitif sehingga tak kendor menghadapi skuat Persija Jakarta.

Partai uji coba digelar dengan waktu 2x35 menit. Waktu tanding ini sesuai dengan permintaan Ceres-Negros.

Baca Juga:

Striker Ceres-Negros Bicara soal Kemungkinan Persija Jakarta Mewaspadainya

Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang

The Busmen, julukkan Ceres-Negros meraih kemenangan 2-1 atas Stallion Laguna. Itu setelah juara Liga Premier Filipina tertinggal lebih dulu melalui gol Thomert Nana pada menit ke-40.

Itu sebelum pencetak gol terbanyak sementara Piala AFC 2019, Bienvenido Maranon mencetak gol. OJ Porteria mencetak gol untuk membalikkan keadaan dengan memaksimalkan kesalahan lini belakang Stallion Laguna.

Sementara itu, Persija kembali menjalani Piala Presiden 2019 sebelum melakoni laga ketiga melawan Ceres-Negros. Persija takluk dari Kalteng Putra 1-1 (3-4) di babak delapan besar, Kamis (28/3).

Persija bisa fokus di fase grup Piala AFC 2019 karena tersingkir di Piala Presiden. Setelah bermain di Bacolod, Persija akan gantian menjamu Ceres-Negros pada 23 April.

Ceres–Negros Persija jakarta Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan