Cerita Hendro Siswanto Hampir Terima Pinangan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 November 2021
Cerita Hendro Siswanto Hampir Terima Pinangan Madura United
Hendro Siswanto saat membela Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jika mendengar nama Hendro Siswanto, tentu sangat erat dengan Arema FC. Wajar pemain berposisi gelandang itu memang sembilan tahun membela Arema FC. Bahkan dia pernah didapuk sebagai kapten Arema FC.

Hendro mengakhiri kerja sama dengan Arema FC pada awal 2021 lalu. Pemain asal Tuban itu pun kini membela Borneo FC. Rupanya selama berseragam Arema FC Hendro sudah sering mendapat godaan dari tim lain.

Salah satunya yakni Madura United. Hendro secara gamblang menyampaikan fakta jika dirinya pernah hampir bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

Baca Juga:

Kartu Merah Jadi Penyebab Arema FC Ditahan Persebaya

Cerita 'Ada Aremania' saat Derbi Jatim di Stadion Manahan

"Saya waktu itu memang sudah deal dengan Madura United. Saya sudah mau, tetapi nggak dapat izin dari Arema FC," ucap Hendro.

"Saya menghargai Madura United karena waktu itu saya pas cedera. Waktu itu manajernya Pak Haruna Soemitro, Madura United mau menanggung pengobatan cedera saya," lanjutnya.

Memang 2016 lalu, Hendro sempat dibekap cedera panjang. Masalah pada lutut kanannya membuat Hendro harus menepi lumayan lama dari rumput hijau. Tentu dia juga butuh waktu dan biaya untuk pengobatan.

"Tetapi karena tidak dapat izin karena masih terikat kontrak dengan Arema FC. Kalau tidak salah masih ada satu bulan saat itu," ungkap bapak tiga anak tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Hendro siswanto Madura united Arema FC Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan