Cerita M Ridho soal Jalan Menuju Bali United dan Ekspektasi Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Mei 2022
Cerita M Ridho soal Jalan Menuju Bali United dan Ekspektasi Suporter
Muhammad Ridho. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper asal Pekalongan, Muhammad Ridho Djazulie gembira bisa menjadi bagian Bali United. Ridho siap menjawab kepercayaan suporter dan membantu Bali United berprestasi lagi.

Ridho merupakan satu dari tiga rekrutan yang sudah dikenalkan Bali United. Ridho datang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Wawan Hendrawan.

Perekrutan Ridho berjalan mulus. Kepastian ini menjadi buah kesabaran Bali United setelah tertarik ingin mendatangkannya pada Liga 1 2019 lalu. Kala itu, Ridho sudah terlanjur pindah ke Madura United.

Jalan mulus kerja sama dengan Bali United diungkapkan Ridho. Kiper yang naik daun bersama Borneo FC ini bersemangat untuk memulai perjalanan baru bersama Serdadu Tridatu.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan. Semoga ini semua langkah awal untuk saya pribadi bisa memberikan yang terbaik dan Allah memudahkan semuanya," kata M Ridho.

Baca Juga:

Bali United Umumkan Jajang Mulyana sebagai Rekrutan Terbaru

Pelatih Bali United Beberkan Alasan Rekrut Muhammad Ridho dan Hendra Bayauw

Ridho menyebut tawaran yang datang dari Bali United tak bisa ditolaknya. Bagi Ridho, Bali United merupakan klub besar yang menarik jadi tujuan pemain Tanah Air.

"Bali United klub profesional yang memiliki fasilitas lengkap dan punya target juara setiap tahun," tutur Ridho.

Ridho sadar bahwa gabung Bali United memiliki konsekuensi besar. Tak sekadar tekanan dari Semeton Dewata, Bali United diharapkan pecinta sepak bola nasional untuk berprestasi di Piala AFC.

"Iya pasti risiko seorang pemain harus bisa menjaga kepercayaan. Semoga bisa meraih kembali kejayaan," harap Ridho.

Gabung Bali United turut membuatnya bereuni lagi dengan Nadeo Argawinata. Dua kiper ini jadi andalan Borneo FC pada 2016-2018 lalu. Ridho tak menganggap Nadeo sebagai pesaing di Bali United.

"Menurut saya tidak ada yang namanya persaingan. Bagi saya kerja keras memberikan yang terbaik di latihan maupun pertandingan," papar Ridho.

Ridho tak akan datang sendirian ke Bali. Ridho punya rencana mengambil rumah di daerah Denpasar untuk ditempatinya bersama keluarga. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Muhammad Ridho Djazulie Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan