BolaSkor.com - Bermain di luar negeri memang menjadi salah satu impian untuk para pesepak bola di Indonesia. Tak terkecuali penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho Dzajulie.

Sebenarnya, banyak orang yang tidak tahu bahwa Ridho hampir saja bermain di kasta tertinggi Liga Thailand (Thai League 1). Hal tersebut terjadi pada saat ia membela Borneo FC. Ia sempat ditawari bermain di klub Muangthong United pada tahun 2018 lalu.

Hal tersebut gagal terealisasi, Ridho didatangkan oleh Muangthong United untuk menggantikan penjaga gawang saat itu Kawin Thamsatchanan yang bermain di Liga Belgia. Namun, Ridho gagal pindah karena saat itu Kawin Thamsatchanan hanya bermain setengah musim di Liga Belgia dan kembali lagi ke Thailand.

Baca Juga:

Muhammad Ridho Ungkap Peran Penting Luzinho Passos dan Jelaskan Perbedaan Pelatih Kiper Asing dengan Lokal

Muhammad Ridho, Kisah Gianluigi Buffon Sampai Jendri Pitoy

"Dulu pada saat bermain di Borneo FC, saya pernah ditawari oleh presiden klub Nabil Husein untuk cari kesempatan bermain di Thailand dan itu hampir saja menjadi kenyataan," kat Ridho saat melakukan live instagram bersama BolaSkor.com.

"Saat itu pengaja gawang klub di Thailand, bermain di Liga Belgia. Namun pada akhirnya ia balik lagi ke Thailand. Mungkin kalau dia masih bermain di Belgia saya kini sudah bermain di Liga Thailand," tambah Ridho.

Lebih lanjut, pemain Berusia 28 tahun ini mengaku masih memiliki hasrat untuk bisa tampil di luar negeri. Ia pun berharap hal tersebut bisa terealiasasi dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya masih punya keinginan untuk bisa bermain di luar negeri. Mudah-mudahan itu bisa terwujud," pungkas pemain yang mengawali karier profesionalnya itu di klub Persip Pekalongan.