BolaSkor.com - Keluarga besar bek Madura United, Andik Rendika Rama, tengah dinaungi kebahagiaan. Afifah Elsa Nanda, istri Rama, melahirkan buah hati kedua mereka yang berjenis kelamin wanita, Senin (2/11) lalu.

Di tengah situasi pandemi dan kompetisi yang tengah vakum, kehadiran Zeline Aghnia Sabira. Harus diakui, penundaan kompetisi sempat membuat gundah.

"Saya harus lebih semangat lagi. Tentu dia jadi tambahan motivasi dan semangat saya. Semoga Zeline jadi anak berbakti, soleha dan berguna untuk negara dan agamanya," ujarnya.

Mantan personil Persija Jakarta tersebut menyebut persalinan istrinya kali ini sedikit lebih mudah. Saat melahirkan Athallah Dzeko Ramadhan, sang buah hati memiliki lilitan di lehernya.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Piala Gubernur Jatim Berpeluang Digelar

Duo Madura United Nikmati Waktu bersama Anak

Pria asal Gresik tersebut juga mengaku beruntung bisa mendampingi istrinya di kesempatan kedua. Tanpa kompetisi, dirinya bisa memiliki banyak waktu untuk menemani istrinya.

"Beruntung karena di keadaan pandemi tidak semua orang boleh menemani istri, jadi pada saat persalinan dibatasi. Tapi ini kebetulan lahirannya operasi sesar, jadi tak boleh didampingi," jelasnya.

Pria berusia 27 tahun tersebut juga menyebut bila kali ini tak bisa 'ikut campur' memberi nama putrinya. Berbeda dengan anak pertamanya, saat itu Rama menyelipkan nama Dzeko yang merujuk kepada striker gaek Roma, Edin Dzeko.

"Kali ini yang buat nama itu bundanya (istri Rama). Zeline itu artinya surga, Aghnia itu kaya terus, sabira itu penyabar dan anggun," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)