Duo Madura United Nikmati Waktu bersama Anak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 November 2020
Duo Madura United Nikmati Waktu bersama Anak
Andik Rendika Rama dan keluarga. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Andik Rendika Rama, legawa saat mengetahui lanjutan kompetisi musim ini tak bisa dilanjutkan hingga awal tahun depan. Laskar Sape Kerrap sendiri telah menjalani persiapan sejak pertengahan Agustus.

Tetapi lanjutan kompetisi tak bisa berjalan sesuai rencana, saat pihak kepolisian tak memberikan izin keramaian kompetisi pada 1 Oktober lalu. Keputusan resmi akhirnya dibuat pekan lalu saat pihak kepolisian memusatkan perhatian pada gelaran Pilkada akhir tahun nanti.

"Sebagai pemain tak masalah jika kompetisi berlanjut tahun depan. Bisa memaklumi karena semuanya ini bukan kemauan dari pihak manapun. Semua bisa berpikir ini karena situasi dan keadaan," ungkapnya.

Baca Juga:

Sandi Sute Geluti Bisnis Bidang Pertanian sebagai Penghasilan Tambahan

Pelatih Persib Butuh Kejelasan dari PSSI dan PT LIB soal Liga 1

Meski tanpa kompetisi, eks Persija Jakarta tersebut mencoba berpikir postiif dengan penundaan ini. Apalagi kini dirinya harus menjadi 'bapak siaga' mengingat istrinya telah memasuki bulan terakhir kehamilan anak keduanya.

Namun di balik kegembiraannya, pemain asal Gresik tersebut mengaku merindukan kompetisi. Terakhir kali dia merumput di laga resmi saat menghadapi Bali United pada Maret lalu.

"Kalau jenuh sih tidak, tapi seperti ada yang kurang saja. Jadi tidak ada tantangannya," pungkasnya.

Sementara itu, gelandang Madura United, Asep Berlian, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan penundaan kompetisi musim ini. Apalagi lanjutan kompetisi di tahun depan juga belum jelas kapan akan digelar.

"Sangat kecewa, padahal semuanya sudah berjalan sesuai protokol yang ada. Persiapan tim juga sudah lama. Harapan di akhir Desember atau awal januari, tapi melihat dan ramai berita terbaru malah awal Februari," ungkapnya.

Meski begitu, pria asal Bogor tersebut coba berpikiran positif dengan penundaan ini. Setidaknya dirinya memiliki waktu untuk menemani anak pertamanya bermain selagi istrinya mengurus buah hati keduanya yang baru saja lahir.

Namun dirinya menyebut, manajemen Madura United sebelum meliburkan tim telah meminta mereka kembali berkumpul 11 November nanti. Namun dengan keputusan terbaru, belum ada kabar lanjutan terkait hal tersebut.

"Sampai detik ini masih sesuai jadwal, tanggal 11 November (kembali berlatih). Belum ada tambahan (libur), tapi kami masih menunggu kabar selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Andik rendika rama Asep Berlian Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan