BolaSkor.com - Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho belakangan menjadi trending topic yang viral di media sosial menyusul isu transfernya ke Manchester United. Kabarnya Red Devils akan menebus banderol 120 juta euro untuk merekrutnya.

"Man United dan BVB tengah berunding lagi sepanjang hari. Dua klub 'yakin' menemukan kata sepakat dengan segera soal uang transfer final (bonus termasuk). Kesepakatan personal disetujui hingga Juni 2025. Pekerjaan tengah dilakukan," demikian kata Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola asal Italia.

Jika transfer itu terealisasi maka Sancho akan menjadi transfer terbesar di musim panas ini (setidaknya untuk saat ini) setelah Timo Werner ke Chelsea, plus Leroy Sane ke Bayern Munchen. Wajar jika nama Sancho menjadi trending topic.

Uniknya di tengah pencarian BolaSkor.com mencari informasi mengenai Sancho ada hal menarik yang dilakukan oleh pemain Man United, Jesse Lingard. Dia bercerita mengenai aktivitas di rumah di kala lockdown akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Manchester United dan Borussia Dortmund Sepakati Biaya Transfer Jadon Sancho

3 Alasan Jadon Sancho Akan Bersinar di Manchester United

Jadon Sancho dan Phil Foden, Dua Pemain Masa Depan Inggris dengan Jalan Karier Berbeda

Jesse Lingard dan Jadon Sancho

Bermain game khususnya game online menjadi solusi untuk mengisi waktu di rumah selain berlatih menjaga kebugaran tubuh. Lingard pun demikian. Dia memainkan game perang online dalam mode FPS (First-Person Shooter) yakni Call of Duty: Warzone.

Dengan sistem battle royale dan plunder para pemain yang terdiri dari dua hingga empat orang (ada juga mode solo) turun ke Verdansk, Kota Fiktif buatan Infinity Ward dan Raven Software. Sistem battle royale paling digandrungi karena sistem mengharuskan pemain bertahan sampai yang paling akhir.

Lingard cukup ketagihan bermain Warzone yang sudah dimainkan oleh 10 juta orang lebih di dunia itu dan bisa dimiliki dengan gratis di PlayStation 4, PC, hingga Xbox One.

Call of Duty: Warzone

Lingard memainkannya bersama empat rekan setimnya di United: Marcus Rashford, Paul Pogba, Daniel James, dan Brandon Williams. Plus satu pemain Dortmund yang berpaspor Inggris dan buruan United, Sancho.

"Jujur ada beberapa pemain di antara kami (yang memainkan warzone). Marcus, Brandon, Pogba, Sancho. Saya bermain dengan Dan James setiap hari jadi kami cukup reguler memainkannya," tutur Lingard dikutip dari 90min.com.

Di antara pemain-pemain tersebut Lingard menilai Williams sebagai pemain paling hebat karena sering memainkan Warzone.

"Saya bahkan tak mau memberinya pujian. Tapi saya harus berkata mungkin Brandon (paling hebat bermain Warzone). Dia cukup sering memainkannya, jadi mungkin saya harus mengatakan Brandon," imbuh Lingard.

Terakhir Lingard menilai bermain dengan Pogba, Williams, dan Rashford dalam mode quads memperbesar kans timnya meraih kemenangan karena mereka sering bermain bersama.

"Saya akan mengatakan saya, pogba, brandon, dan Rashford. Faktanya kami sering bermain cukup sering sebelumnya. Seperti yang saya katakan kami tahu permainan satu sama lain, jadi Brandon bisa jadi pemimpin di depan dan tiga lainnya dapat mendukungnya dari belakang," urai Lingard.