Cesar Azpilicueta Maklumi Suporter Chelsea yang Gemar Mencibir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2019
Cesar Azpilicueta Maklumi Suporter Chelsea yang Gemar Mencibir
Cesar Azpilicueta (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memaklumi tindakan suporter The Blues yang gemar melakukan kritik pada beberapa laga terakhir. Azpilicueta berjanji Chelsea akan tampil lebih baik.

Chelsea bersusah payah mendapatkan kemenangan ketika melawan Cardiff City. Eden Hazard dan kawan-kawan sempat tertinggal satu gol hingga menit ke-84. Beruntung, Cesar Azpilicueta mencetak gol penyama kedudukan. Berikutnya, Ruben Loftus-Cheek muncul sebagai pahlawan usai mendulang gol pada masa injury time.

Pada pertandingan tersebut, suporter Chelsea memberikan kritik kepada tim kesayangannya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang meminta Maurizio Sarri angkat kaki.

"Kami harus memberi mereka sesuatu di lapangan untuk dinikmati. Dengan penampilan baru-baru ini, itu adalah hal normal ketika mereka tidak bahagia," ujar Azpilicueta seperti dilansir Metro.

"Terserah kami untuk bangkit. Kami selalu mendapat dukungan mereka di saat-saat buruk dan ketika semuanya berjalan baik, kami semua akan menikmati bersama," timpalnya.

Baca juga:

Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Gol Azpilicueta ke Gawang Cardiff Jadi Bukti Perlunya VAR di Premier League

Cesar Azpilicueta

"Kami punya peluang besar mulai Rabu melawan Brighton di Stamford Bridge untuk menampilkan permainan hebat dan menciptakan suasana yang hebat," ujar Azpilicueta.

"Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir, kami belum menampilkan level yang dimiliki. Kami punya banyak peluang, namun mudah kebobolan. Saya pikir itu harus diperbaiki.

Azpilicueta mendesak para penggawa Chelsea untuk memberikan permainan terbaik. Terlebih, saat ini musim 2018-2019 akan segera berakhir.

"Kemarin adalah kedua kalinya kami melakukannya di Premier League. Kami mendapatkan tiga poin, namun harus kesulitan dan kami mengetahui bisa tampil lebih baik," ulas Azpilicueta.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 angka. Olivier Giroud dan kawan-kawan berjarak satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati batas akhir zona Liga Champions.



Chelsea Cesar Azpilicueta Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan