Cetak 2 Gol Tendangan Bebas, Lionel Messi: Saya Hanya Beruntung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Desember 2018
Cetak 2 Gol Tendangan Bebas, Lionel Messi: Saya Hanya Beruntung
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menganggap dirinya hanya beruntung bisa mencetak dua gol tengan bebas saat El Barca bersua Espanyol dalam pertandingan pekan ke-15 LaLiga 2018-2019, di Stadion Cornella-El Prat, Sabtu (8/12) waktu setempat.

Barcelona menang telak 4-0 saat melakoni derby Catalunya melawan Espanyol. Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan tersebut setelah mengemas dua gol.

La Pulga membawa Barcelona unggul setelah tendangan bebasnya meluncur ke dalam gawang Diego Lopez pada menit ke-17. Sembilan menit berselang, El Barca menjauh usai aksi individu Ousmane Dembele berbuah gol.

Pada penghujung babak pertama, Dembele kambali tampil brilian dengan memberikan assist kepada Luis Suarez. Pemain tim nasional Uruguay itu melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Meski sudah unggul 3-0, Barcelona tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Messi menambah satu gol Blaugrana yang kembali dicetak melalui tengan bebas. Skor 4-0 bertahan hingga bubaran.

Baca juga:

Espanyol 0-4 Barcelona: Panggung Lionel Messi dan Ousmane Dembele

Cetak Dua Gol Brilian ke Gawang Espanyol, Messi Tak Butuh Ballon d’Or sebagai Pengakuan Terbaik Dunia

Usai pertandingan, Messi mengomentari dua golnya yang dicetak dengan proses serupa. Meski demikan, megabintang asal Argentina itu tidak mau jemawa.

"Saya mencoba sedikit mengikuti rutinitas. Saya mencoba melakukannya dengan cara yang sama agar berjalan lancar kembali," tegas Lionel Messi kepada Vamos.

"Lain kali, saya punya banyak tenndangan bebas dan tidak mencetak gol. Saya cukup beruntung bisa melakukannya dua kali berturut-turut," tutur La Pulga.

Belakangan ini Lionel Messi sedang menjadi sorotan karena sejumlah pihak meragukan kemampuannya. Apalagi, Messi hanya menduduki peringkat kelima dalam Ballon d'Or 2018.

Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga Espanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan