BolaSkor.com - Drama terjadi di laga tunda Serie A 2021-2022 yang berpotensi jadi laga krusial dalam perebutan Scudetto. Di luar dugaan juara bertahan Serie A, Inter Milan, menelan kekalahan di Renato Dall'Ara, markas Bologna.

Laga dihelat pada Kamis (28/04) dini hari WIB. Inter sempat unggul cepat dari gol Ivan Perisic (3'), namun eks striker Inter, Marko Arnautovic, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 28.

Sejak gol itu laga berjalan ketat sampai satu momen terjadi di menit 81. Kiper pelapis Samir Handanovic, Ionut Radu, melakukan blunder saat coba mengontrol bola lemparan dalam dari Perisic dan bola dikonversi jadi gol oleh Nicola Sansone.

Bologna bertahan habis-habisan dan Inter tak dapat mencetak gol lagi. Bologna besutan Sinisa Mihajlovic mengukir catatan untuk kali pertama sejak 2011-2012 tak terkalahkan lawan Inter, AC Milan, dan Juventus.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

Tapi di satu sisi berbeda gol dari Sansone itu semakin membuat perebutan Scudetto kian seru musim ini. Arti darinya adalah Inter tak lagi menentukan nasib mereka sendiri dalam perebutan titel Serie A.

Inter kini terpaut dua poin dari AC Milan yang ada di puncak klasemen dengan 74 poin, sama-sama memainkan 34 pertandingan. Gol Sansone itu bisa jadi berpotensi menentukan pemenang Scudetto musim ini.

Mantan pemain Sassuolo dan Villarreal itu tahu betapa pentingnya gol tersebut. Sansone (30 tahun) mengaku sebagai penggemar Milan sejak kecil dan gol itu bisa membantu mereka. Bak aji mumpung Sansone memanfaatkan momen.

Sansone memberi pesan kepada Paolo Maldini, Direktur Milan, serta Rossoneri dengan harapan Milan bersedia merekrutnya atau setidaknya meminjamnya hingga ia bisa bermain di Liga Champions.

“Saya harap Maldini atau seseorang dari Milan menonton! Mungkin mereka bisa mengucapkan terima kasih, beri saya kesepakatan sebagai pemain pinjaman sehingga saya bisa bermain di Liga Champions!” tutur Sansone di Football-Italia.

Empat laga semakin krusial bagi Duo Milan. Inter di sisa laga akan melawan Udinese (01/05), Empoli (06/05), Cagliari (16/05), dan Sampdoria (22/05). Sementara Milan menghadapi Fiorentina (01/05), Verona (09/05), Atalanta (15/05), dan Sassuolo (22/05).